Bukan karena Cinta, Ini Alasan Irish Bella Pilih Ammar Zoni sebagai Suami Meski Sempat Terjerat Narkoba

Wanita 26 tahun itu mengungkapkan bahwa menjelang pernikahannya dulu, ada berbagai cobaan yang menghampirinya dan Ammar Zoni.

Senin, 13 Maret 2023 | 13:29 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTRIS Irish Bella turut menuai sorotan warganet buntut kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami sang suami, Ammar Zoni. Perjalanan cinta mereka hingga menikah pada 2019 lalu itu pun banyak diburu warganet.

Sebagai informasi, keduanya menikah pada 28 April 2019. Dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal YouTube Merry Riana beberapa waktu lalu, Irish Bella pernah membeberkan alasannya memilih Ammar Zoni sebagai suami.

BERITA TERKAIT:
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Soal Gugatan Cerai ke Ammar Zoni, Irish Bella: Saya Yakin Ini Petunjuk Allah
Pengacara Ungkap Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni karena Kasus Narkoba, Kini Semakin Mantap Pisah
Kali Ketiga Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba, Stres Diceraikan Irish Bella?
Dua Kali Terlibat Narkoba, Ammar Zoni Akhirnya Digugat Cerai Irish Bella

Wanita 26 tahun itu mengungkapkan bahwa menjelang pernikahannya dulu, ada berbagai cobaan yang menghampirinya dan Ammar Zoni. Namun, ada keyakinan dalam hatinya yang membuatnya terus melangkah, meski sang suami sudah pernah terjerat narkoba pada 2017 lalu.

"Ada keyakinan yang timbul di alam bawah sadarku. Yang namanya menikah kan, apalagi mendekati hari H itu banyak banget ujiannya, situasi, keluarga, everything, banyak banget yang bikin kita tuh mau mundur.  Aku selalu berdoa aja minta diberikan keyakinan, tiba-tiba ngga tahu keyakinan itu muncul aja," kata Irish Bella.

Irish Bella menceritakan kembali bagaimana pertemuannya dengan Ammar Zoni dahulu. Berawal dari partner kerja yang ternyata punya pandangan yang sama soal visi misi dalam hidup. Hal inilah yang akhirnya membuat Irish Bella memilih Ammar Zoni sebagai suaminya.

 

"Cepat sih perjalanannya, dari awal kita kerja bareng terus sama-sama kita ngobrol santai ngga ada suka sama suka sebenarnya. Cuma karena kita punya tujuan yang sama, ingin bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Irish Bella

Tak perlu waktu lama untuk pacaran, Irish Bella dan Ammar Zoni merasa ada kecocokan dan kesamaan prinsip sehingga mereka memutuskan untuk segera menikah

"Kita butuh pendamping, aku bukan tipe orang yang bisa upgrade diri sendirian. Jadi butuh orang yang punya visi misi yang sama. Jadi ngga butuh waktu lama untuk pacaran, ya langsung menikah aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kini telah diamankan di Polres Jakarta Selatan usai diringkus polisi di kediamannya pada Rabu, (8/3/2023) lalu. Ini merupakan kedua kalinya sang aktor terjerat kasus narkoba.

Pada 2017 lalu, Ammar juga sempat mengalami kasus serupa. Seperti 6 tahun yang lalu, Ammar kali ini disebut akan kembali menjalani rehabilitasi. 

Meski sang suami telah beberapa hari mendekam di penjara, Irish Bella disebut masih belum muncul untuk membesuk Ammar Zoni lantaran masih butuh menenangkan diri.

***

tags: #irish bella #ammar zoni #menikah #narkoba #pernikahan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI