Akhirnya Sambangi Ammar Zoni di Penjara, Irish Bella: Saya Menghormati Proses Hukum

Dia juga berjanji akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan urusan kepada pihak-pihak yang terkait atas tertangkapnya sang suami.

Senin, 13 Maret 2023 | 14:43 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Ammar Zoni kini telah 5 hari mendekam di penjara usai diringkus di kediamannya oleh Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023) terkait kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang. Sang istri, Irish Bella pun akhirnya berkesempatan menyambangi Ammar hari ini, Senin (13/3/2023).

Mewakili keluarga, Irish Bella pun meminta maaf kepada semua pihak karena sang suami terjerat narkoba untuk yang kedua kalinya. Ia mengungkapkan pihaknya menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak yang berwajib.

BERITA TERKAIT:
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Soal Gugatan Cerai ke Ammar Zoni, Irish Bella: Saya Yakin Ini Petunjuk Allah
Polisi Tangkap Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni
Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni
Pengacara Ungkap Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni karena Kasus Narkoba, Kini Semakin Mantap Pisah

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella.

"Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku," ujarnya melanjutkan.

 

Lebih lanjut, ia juga meminta doa agar tetap diberikan kekuatan melanjutkan kehidupan rumah tangganya seorang diri, selama Ammar Zoni terlibat dalam kasus ini.

"Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini. Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak," ucap Irish Bella.

Dia juga berjanji akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan urusan kepada pihak-pihak yang terkait atas tertangkapnya sang suami.

"Saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab kepada pihak yang terdampak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap petugas Satres narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Babakan Madang Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023) malam atas kasus penyalahgunaan narkoba

Sang aktor resmi ditetapkan sebagai tersangka bersama dua rekannya M dan RH. Kini ia masih mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan guna menunggu hasil assessment.

***

tags: #ammar zoni #irish bella #polres metro jakarta selatan #penjara #narkoba

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI