MAMA Awards 2023 akan Kembali Digelar di Jepang

Tahun lalu MAMA Awards diadakan di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Kamis, 18 Mei 2023 | 23:58 WIB - Pentas
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Seoul- Pada bulan November mendatang akan kembali diadakan Ajang Mnet Asian Music (MAMA) Awards 2023. Acara itu akan diadakan di Tokyo Dome, Jepang pada 28-29 November mendatang.

Menurut laporan media lokal pada Rabu (17/5), seperti dikuti[ dari The Korea Herald, Rabu (17/5), penyelenggara MAMA Awards CJ ENM tidak mengkonfirmasi atau membantah laporan tersebut. Pihak penyelenggara hanya mengatakan sedang meninjau tanggal dan tempat acara tersebut dari berbagai sudut.

BERITA TERKAIT:
Orang Indonesia di Jepang Antusias Nyoblos Pemilu Hari Ini
Select Hotels Group Japan Kini Rambah Pasar Hotel di Indonesia
Usai Pertandingan Indonesia Vs Jepang, Warganet Tetap Bangga dengan Gol Tunggal Sandy Walsh
Jelang Lawan Jepang, Justin Hubner: Kami Siap Menghadapi Mereka
Profil Jordi Amat Maas, Pemain Naturalisisi yang Miliki Darah Keturunan Raja Siau, Sulawesi Utara

Untuk diketahui penghargaan MAMA Awards telah diadakan sejak tahun 1999 dan telah diselenggarakan di berbagai lokasi di Asia

 

Tahun lalu MAMA Awards diadakan di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada 29-30 November dipandu oleh aktor Park Bo-gum dan penyanyi idola K-pop Jeon Somi. MAMA Awards saat itu menampilkan sederet artis K-pop antara lain j-hope dari grup Bangtan Seonyeondan (BTS), Zico, IVE dan NewJeans.

Grup K-Pop BTS setidaknya membawa pulang enam piala MAMA Awards 2022, antara lain untuk kategori musisi terbaik, album terbaik dan ikon dunia.
 

***

tags: #jepang #mama awards #bts #asia #tokyo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI