Kerap Bertingkah Konyol, Aldi Taher Ternyata Simpan Kisah Haru: Aku Penyintas Kanker...

Ia mengaku alasannya terus bertingkah konyol lantaran ingin selalu bahagia.

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:40 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

SOSOK Aldi Taher diketahui kerap bertingkah konyol hingga membuat publik terheran-heran dengan aksinya. Namun ternyata, di balik aksi konyolnya, ada kisah haru yang tersimpan. 

Baru-baru ini, Aldi Taher menghebohkan publik lantaran jawaban nyelenehnya saat diwawancara secara eksklusif oleh sebuah stasiun TV swasta. Wawancara tersebut membahas alasan Aldi Taher mencalonkan diri sebagai wakil rakyat lewat dua partai.

BERITA TERKAIT:
Bikin Ngakak! Cerita Aldi Taher Bikin Grup WhatsApp Berisi Istri dan Mantan Istri: Ada yang Keluar Kumasukin Lagi
Terinspirasi dari Selebrasi Bucin, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Arhan Pratama dan Azizah Salsha
Kocak! Aldi Taher Bawa Grup Hadroh ke Atas Panggung hingga Ajak Penonton Selawatan
Heboh Dugaan Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Aldi Taher Bikin Lagu Baru: Ayang, Kamu Jahat Banget
Protes Aldi Taher Kala Lagu Ciptaannya untuk Lionel Messi Diunggah FIFA Tanpa Izin: Mengapa Anda...

Di kesempatan lain, mantan suami Dewi Perssik itu juga menghebohkan penonton konser kala dirinya memperbaiki sepatunya yang jebol di atas panggung. Videonya pun lagi-lagi viral di media sosial.

Ternyata, di balik aksi konyol Aldi Taher di berbagai kesempatan tersimpan kisah haru. Ia mengaku alasannya terus bertingkah konyol lantaran ingin selalu bahagia.

 

Hal tersebut tak terlepas dari kondisi kesehatannya. Sebagai informasi, Aldi Taher merupakan salah satu selebriti yang menjadi penyintas kanker.

"Aku kan pejuang kanker Ben, aku begini karena pengen happy terus Ben. Aku enggak boleh sedih Ben," kata Aldi Taher kepada Ruben Onsu dilansir dari YouTube MOP Channel, Rabu (31/5/2023).

Menurutnya, dengan selalu bahagia bisa membantunya untuk bertahan dari kanker. Berbeda apabila dirinya sedih justru membuat sel kanker muncul lagi.

"Kita sebagai pejuang kanker, penyitas kanker itu kalau kita sedih, stres itu nanti sel kankernya hidup lagi muncul lagi," tutur aktor berusia 39 tahun tersebut.

Aldi Taher membeberkan semua kekonyolan dilakukannya semata-mata karena ingin menghibur. Ia meminta maaf jika ada apa yang dilakukannya malah dirasa menyakiti.

"Makanya aku minta maaf ke semuanya kalau aku ada salah-salah kata, perbuatan. Aku nggak ada niat untuk nyakitin. Aku cuma pengen menghibur," ungkap Aldi Taher

***

tags: #aldi taher #kanker #wakil rakyat #viral di media sosial #ruben onsu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI