Kim Seon Ho Telah Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Siap Sapa Fans Nanti Malam!

Pemilik lesung pipi ini tampak tersenyum ramah sambil sesekali melambaikan tangan dan menyapa penggemarnya.

Jumat, 02 Juni 2023 | 14:41 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR Korea Selatan Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting pada Jumat-Sabtu, 2-3 Juni 2023. Pada Kamis (1/6/2023) malam, bintang Hometown Cha Cha Cha itu telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Dari video yang beredar di media sosial, Kim Seon Ho tampak tampil santai dengan kaus hitam polos yang dipadukan dengan celana panjang berwarna krem.

BERITA TERKAIT:
Kim Seon Ho Dapat Tawaran Main di 'Can This Love Be Translated?', Bakal Terima?
Ditawari Minum hingga Diajak Foto Kim Seon Ho, Indra Herlambang Bikin Iri Seonhohada
Momen Haru Kim Seon Ho saat Dapat Kejutan dari Seonhohada Indonesia, Salah Satunya Tantri Kotak
Cicipi Berbagai Kuliner Indonesia hingga Gagal Diet, Kim Seon Ho Paling Suka Makanan Ini
Momen Seru dan Lucu Kim Seon Ho belajar Bahasa Indonesia dari Indra Herlambang hingga Simulasi Fan Signing

Dengan ramah, Kim Seon Ho juga menyapa beberapa penggemar yang menungggunya di Bandara Soekarno Hatta. Pemilik lesung pipi ini tampak tersenyum ramah sambil sesekali melambaikan tangan dan menyapa penggemarnya.

 

Untuk diketahui, Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta pada Jumat dan Sabtu, 2-3 Juni 2023. fanmeeting yang dipromotori MecimaPro ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

fanmeeting bertajuk "One, Two, Three, Smile" ini awalnya hanya digelar satu hari. Namun, karena mendapat antusiasme tinggi hingga seluruh tiketnya ludes terjual, fan meeting Kim Seon Ho ditambah menjadi dua hari.

Walau dua hari digelar, tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta tetap ludes dalam waktu yang singkat. Indonesia sendiri menjadi negara ke-7 yang dipilih Kim Seon Ho untuk menggelar fanmeeting

Sebelumnya, aktor kelahiran 8 Me 1986 ini telah menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia, seperti Korea Selatan tepatnya Seoul, Filipina, Thailand, Hongkong, Jepang, dan Taiwan.

***

tags: #kim seon ho #fanmeeting #korea selatan #bandara soekarno-hatta #penggemar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI