Dihujat Warganet hingga Trending di Twiter, Tasyi Athasyia Tanggapi Santai: Aku Anggap Ladang Pahala

Dalam potret yang diambil dari belakang tersebut, tampak asisten pribadi Tasyi Athasyia membawakan banyak barang milik bosnya.

Kamis, 08 Juni 2023 | 14:38 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Selebgram Tasyi Athasyia kini tampakya tengah dibanjiri berbagai hujatan warganet di media sosial hingga trending di Twitter. Meski demikian, saudara kembar Tasya Farasya itu menanggapinya dengan santai.

Untuk diketahui, Tasyi Athasyia baru-baru ini memang sedang menjadi perbincangan warganet. Hal ini merupakan buntut beredarnya sebuah potret di media sosial yang diduga Tasyi Athasyia bersama suaminya, dan seorang asisten pribadinya.

BERITA TERKAIT:
Tanpa Klarifikasi, Tasyi Athasyia dan Suami Sampaikan Permintaan Maaf dan Buka Nomor Aduan
Buntut Kasus Tasyi Athasyia, Warganet Bongkar Perlakuan Nagita Slavina ke Pegawainya: Dikasih iPhone hingga Diajak Umrah
Slip Gaji Pegawai Tasyi Athasyia Bocor, Warganet: Beli Tas Hermes Elite, Ngegaji karyawan Sulit 
Dihujat Warganet hingga Trending di Twiter, Tasyi Athasyia Tanggapi Santai: Aku Anggap Ladang Pahala
Kronologi Kasus Eks Karyawan Tasyi Athasyia Ngaku Belum Terima Gaji Sejak Lebaran hingga Berakhir Damai

Dalam potret yang diambil dari belakang tersebut, tampak asisten pribadi Tasyi Athasyia membawakan banyak barang milik bosnya. Sementara Tasyi dan suaminya tampak santai berjalan di depan asisten pribadinya.

 

Setelah potret tersebut viral, masalah lain kemudian muncul. Seorang warganet membongar bahwa mantan karyawan Tasyi sempat curhat bahwa gajinya sejak Lebaran 2023 belum diberikan.

Meskipun permasalahan tersebut kini tengah berakhir dengan damai, sudah banyak warganet yang menghujat dan kadung tak percaya dengan image 'baik' yang ditunjukkan Tasyi selama ini.

Tasyi Athasyia lantas menanggapi berbagai hinaan dan hujatan yang diarahkan padanya dan keluarganya. Ia menganggap semua ini sebagai ladang pahala dan sudah memaafkan timnya.

"Buat yang sudah menghina, menghujat, dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampai anak-anak aku, tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis Tasyi Athasyia, Kamis (8/6/2023).

"Semoga Allah kasih kekuatan selalu untuk aku dan dijauhkan dari fitnah-fitnah manusia ke depannya. Sudah nggak usah diperpanjang lagi guys. Aku juga udah maafin tim aku. Kita sudah baik-baik aja dan orangnya juga sudah menjelaskan kejadian yang sebenarnya," imbuhnya.

***

tags: #tasyi athasyia #selebgram #karyawan #dihujat warganet #gaji

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI