Usai Bongkar Perselingkuhan Suami dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Mantap Pisah dengan Rendy Kjaernett

Dengan kondisi saat ini, Lady mengaku ikhlas melepas sang suami untuk Syahnaz.

Jumat, 23 Juni 2023 | 11:56 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BELUM lama ini, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, membongkar habis-habisan kasus dugaan perselingkuhan antara sang suami dan Syahnaz Sadiqah. Kini, Lady Nayoan pun mengaku sudah mantap bercerai dengan Rendy.

Dalam podcast milik dr Richard Lee, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa ia telah rela jika Rendy dan Syahnaz ingin bersatu jika itu memang tujuan mereka sejak awal.

BERITA TERKAIT:
Usai insiden Kecelakaan, Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Lady Nayoan Absen, Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Perceraian Seorang Diri Usai Kecelakaan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jatibening Usai Jalani Mediasi, Begini Kondisinya
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung

Dia mengaku sempat percaya dengan Syahnaz akan berubah setelah perselingkuhan dengan Rendy pertama kali diketahui. Namun, ternyata malah berulang.

"Aku masih percaya ke S. Kamu istri dan ibu yang baik, aku anggap ini nakal aja, aku enggak menyangka jauh," ujarnya di Podcats dr Richard Lee, dikutip Jumat (23/6/2023).

 

Dengan kondisi saat ini, Lady mengaku ikhlas melepas sang suami untuk Syahnaz. Hal ini dilakukannya lantaran rasa sayangnya kepada Rendy.

"Sudah sampai di tujuan, kalau memang mau sama suami saya, ya silahkan. Saya juga segera gugat cerai, jadi kalau itu yang diinginkan silahkan, aku yang bukain jalan. Aku kan sayang sama suamiku, jadi aku bukain jalan," pesannya untuk Syahnaz.

Sedangkan pesan untuk suaminya, Lady hanya ingin berpisah secara baik-baik. Karena, Rendy tetap ayah dari ketiga anak mereka dari pernikahan yang dijalin sejak 8 tahun lalu.

"Kita ketemu baik-baik. Kamu minta aku baik-baik, nikah baik-baik, ada anak-anak, kamu tetap papanya anak-anak," tegasnya.

"Aku berharap kita bisa selesai baik-baik, setidaknya bantu aku untuk melewati ini dengan baik, dengan sebaik-baiknya unutk kesehatan mental anak-anak juga," pungkas Lady Nayoan.

Seperti diketahui, Lady Nayoan belum lama ini membongkar sejumlah bukti soal perselingkuhan antara Rendy Kjaernett melalui akun Instagram-nya. Mulai dari tato wajah Syahnaz di punggung Rendy, bukti percakapan dirinya dengan suami Syahnaz yang membicarakan surat kesepakatan, hingga chat mesra antara Syahnaz dan Rendy.
 

***

tags: #rendy kjaernett #lady nayoan #syahnaz sadiqah #selingkuh #cerai

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI