AwannGroup Headquaters Hadir di Semarang, Siap Dukung Pengembangan Ekonomi

Langkah pembangunan dan pengembangan bisnis ini merupakan bentuk komitmen untuk bekerja lebih dekat dengan para investor

Sabtu, 24 Juni 2023 | 23:15 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

AWANN GROUP Hotel & Property Management secara resmi memperkenalkan AWANNGROUP Headquarters dan WAGA The Presidenn Restaurant di Jalan Pemuda No. 112 Kembangsari, Kota Semarang

Presiden Direktur AWANNGROUP Albert Dwijaya menjelaskan berangkat dari desain arsitektur dengan konsep “The Rubik’s Cube”, bangunan ini menjadikan ikon bisnis baru Kota Semarang, yang diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pengembangan aset dan properti di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang

BERITA TERKAIT:
Sambangi PDIP Kota Semarang, Anang Budi Utomo Mantap Daftar Posisi Calon Wakil Walikota
Sambut Bhikkhu Thudong, Nana Sudjana Siap Kawal Hingga Perayaan Waisak 2024
Bawaslu Kota Semarang Gelar Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam Bagi Peserta Baru
Gunakan Daster Neneknya, Pria di Semarang Curi Motor Pegawai Hotel
Bejat! Tukang Mie Ayam di Semarang Utara Cabuli Anak Dibawah Umur

"AWANNGROUP membawa filosofi “The Rubik’s Cube” sebagai one stop solution bagi para pengembang, investor dan bisnis owner dalam pengembangan dan pengelolaan aset dan properti," kata Albert, Sabtu (24/6). 

Hal ini didukung dengan 3 pondasi utama Business Accelerator AWANNGROUP, meliputi Creative, IT & Technology, serta Research & Development yang selalu mengedepankan inovasi, mengikuti tren market dan dengan mengutamakan pengembangan kualitas SDM (Human Development) sebagai kunci utama AWANNGROUP dalam menjalankan bisnis berkelanjutan dan pemenuhan komitmen terhadap para investor. 

WAGA The Presidenn yang berada di lantai 1 AWANNGROUP Headquarters, menjadi salah satu segmen bisnis AWANNGROUP dalam bidang Food & Beverage, akan segera resmi dioperasikan per tanggal 1 Juli 2023 dengan menawarkan menu dengan kualitas premium dan mengusung konsep berbeda. Jika dibandingkan dengan WAGA, yang sebelumnya telah beroperasi di salah satu properti dibawah AWANNGROUP, yaitu Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang berlokasi di Jalan Simpang No 11 Semarang.

 

Hotel Operator yang saat ini telah mengembangkan bisnis nya menjadi Hotel & Property Management semakin memperkuat posisinya dengan bekerjasama dengan para investor, membangun kawasan wisata bibir pantai Kota Semarang bertajuk AWANN Costa dan Hotel berbintang di POJ City. 

Diikuti dengan pembangunan Awann Mabuwa Boutique Hotel & Residence di Kota Semarang, AWANNGROUP telah berupaya membangun dan memperluas jaringan dengan memiliki Jakarta Representative Office di Kawasan SCBD, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan mengawali perluasan bisnis ke Jakarta, yang diharapkan hingga kancah nasional, kesempatan untuk menarik brand-brand yang sebelumnya belum pernah ada di Semarang pun semakin besar. 

Langkah pembangunan dan pengembangan bisnis ini merupakan bentuk komitmen untuk bekerja lebih dekat dengan para investor, yang mana saat ini AWANNGROUP sedang menjalani penjajakan untuk pengembangan properti selanjutnya di Jakarta dan Bali.

“Dengan beroperasinya AWANNGROUP Headquarters dan WAGA The Presidenn diharapkan mampu membawa pertumbuhan ekonomi dan UMKM Kota Semarang. Hal ini untuk menunjukkan dan membangun kepercayaan para investor kami bahwa kami memegang teguh komitmen dalam mengembangkan dan mewujudkan prospek bisnis Hotel & Properti yang berkualitas dan mempunyai daya saing unggul," jelasmya.

Dengan peresmian AWANNGROUP Headquarters dan WAGA The Presidenn diharapkan dapat mewujudkan pertumbuhan, kemajuan dan kemandirian ekonomi pada sektor Hotel dan Properti. Mendorong pemulihan ekonomi Ibu Kota Jawa Tengah yang dicanangkan Tahun 2023 sebagai tahun pertumbuhan ekonomi bagi Kota Semarang, dimana AWANNGROUP Hotel & Property Management siap mendukung tercapainya pertumbuhan ekonomi melalui program pembangunan dengan didasari dukungan dari pemerintah, partner, konsultan, vendor, supplier Kota Semarang.

***

tags: #kota semarang #hotel #bisnis #awanngroup

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI