Artotel Gajahmada Semarang Pamerkan Seni "Intuisi" karya A Khafid

Kegiatan ini jadi ajang penting untuk para kolektor.

Kamis, 29 Juni 2023 | 17:57 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Berkolaborasi dengan seniman asal Yogyakarta, A Khafid,  Artotel Gajahmada Semarang menghadirkan pameran seni yang bertema “Intuisi”. 

Para tamu dapat berinteraksi secara langsung dengan seniman A Khafid untuk mengetahui secara lebih dalam cerita dibalik proses karya yang dipamerkan pada 28 Juni 2023 bertempat di ARTSPACE, Artotel Gajahmada - Semarang.

BERITA TERKAIT:
Artotel Gajahmada Semarang Pamerkan Seni "Intuisi" karya A Khafid
Mahasiswa UPGRIS Pamerkan 1000 Karya Seni
Artotel Semarang Gandeng Seniman Asal Bandung Gelar Pameran Lukisan
Hari Menggambar Nasional, Seniman Pati Gelar Pameran

A Khafid adalah seorang seniman yang akan membawa kita ke sebuah kepekaan baru dengan melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Karya-karyanya pun sudah banyak dipamerkan di museum prestisius baik dalam dan luar negeri. 

 

Pada pameran kali ini, Artotel Gajahmada Semarang dan Seniman A.Khafid membawa tema “Intuisi” yang merupakan sebuah elemen penting dalam prosesnya berkarya. 

“Hasil karya yang dipamerkan merupakan bentuk intuisi diluar kesadaran yang membangkitkan memori imaji-imaji dari hasil kontemplasi dan pengalaman batin,” ujar A Khafid.

RM Herwindo Aryo Kusumo selaku Hotel Manager dari Artotel Gajahmada Semarang mengatakan karya milik seniman A Khafid ini menjadi sebuah inspirasi bagi seluruh masyarakat luas karena setiap seni yang dipamerkan disini memiliki proses yang panjang dan memberikan arti kuat bahwa menjadi diri sendiri adalah komitmen terpenting dalam hidup. 

"Seni yang mahal akan cerita didalamnya ini dipamerkan sampai dengan 20 Agustus 2023 mendatang. Kami berharap bahwa ruangan ini akan menjadi tempat cerita juga bagi setiap pengunjung yang datang untuk dapat menikmati setiap goresan seni dari A.Khafid," kata Herwindo. 

pameran seni “Intuisi” menjadi platform yang sempurna bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk terlibat dalam dunia seni kreatif dan menginsipirasi. Kegiatan ini juga menjadi ajang penting bagi para kolektor seni, penggemar seni dan pemerhati budaya untuk menemukan karya seni yang menarik dan bernilai.

***

tags: #pameran seni #artotel gajahmada #kota semarang #kolektor #karya seni

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI