Momen Suga BTS Makan Nasi Goreng saat Konser di Indonesia: Makanan Terenak di Dunia

Beberapa kali Suga memuji rasa nasi goreng yang dimakan olehnya saat itu.

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:56 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Suga BTS belum lama ini menggelar konser tunggalnya di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (26/5/2023) hingga Minggu (28/6/2023). Dalam kunjungan ke Indonesia kali ini, pemilik nama asli Min Yoongi ini mencicipi kuliner nusantara.

Hal tersebut seperti yang dilihat dari unggahan video di kanal YouTube BANGTANTV. Terlihat momen di mana Suga bersama para stafnya makan makanan lokal Indonesia.

BERITA TERKAIT:
Suga BTS akan Wamil: Sampai Jumpa Lagi di 2025 
Momen Suga BTS Makan Nasi Goreng saat Konser di Indonesia: Makanan Terenak di Dunia
Luna Maya dan Maxime Bouttier Terpergok Nonton Konser Suga BTS hingga Saling Rangkul
Momen Erick Thohir Temani Putrinya Nonton Konser Suga BTS: Jujur Enak Banget Lagunya 
Suga BTS Tiba di Indonesia, Welcome To Jakarta Trending di Twitter

Ada beberapa makanan Indonesia yang dimakan oleh Suga seperti nasi goreng, sate domba, scallop, dan pangsit goreng. Bahkan, pria 30 tahun itu juga menjadikan krupuk sebagai camilan.

Beberapa kali Suga memuji rasa nasi goreng yang dimakan olehnya saat itu. Ia juga menyebut nasi goreng merupakan makanan terenak yang pernah dicobanya.

"Saya selalu dengar kalau nasi goreng merupakan makanan paling enak di dunia, selalu masuk top 5. Kali ini saya mencobanya lagi," kata Suga.

Kemudian, penggemar BTS yang disebut ARMY mencari tahu harga makanan yang disantap Suga saat berkunjung ke Indonesia. Diduga Suga makan makanan Indonesia saat menginap di salah satu hotel mewah di Senayan.

 

Dari unggahan seorang penggemar, makanan Suga ada pada kisaran di atas Rp100 ribu, sate domba dihargai sekitar Rp320 ribu dan nasi goreng ada di harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

Tentu saja banyak penggemar yang tercengang melihat harga makanan-makanan yang disantap oleh Suga.

"Ooo begitu ya.. NASGOR AJA MAHAL AMAT PLIS," sahut fans lain.

"Selokal-lokalnya makanan yang dimakan Yoongi, tetep aja gak mampu beli...memang kita itu beda kasta ya," imbuh yang lain.

"Buat beli nasgor depan rumah dapet 20 porsi," komentar seorang fans

Di akhir video YouTube, Suga berharap bahwa dirinya dan keenam member BTS lain bisa kembali berkunjung ke Indonesia untuk tampil di depan ARMY.

"Aku tidak tahu kapan, tapi aku berjanji akan mengajak seluruh personel BTS untuk kembali ke Indonesia dan tampil di depan ARMY," pungkasnya.

***

tags: #suga bts #min yoongi #nasi goreng #konser

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI