Sudah Girang Mau Syuting Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisel Kecewa: Nggak Jadi

Lebih lanjut, Gisel menugungkapkan bahwa dia pun sempat gugup ketika harus berakting bersama Nicholas Saputra.

Selasa, 04 Juli 2023 | 11:49 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI sekaligus aktris Gisella Anastasia menceritakan momen saat dirinya ditawari syuting film, di mana terdapat adegan berciuman dengan Nicholas Saputra. Namun, ia kecewa lantaran adegan tersebut ternyata dibatalkan.

Diketahui, Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia memang mendapat tawaran bermain di drama musikal bertajuk "Surat-Surat Cinta Film Indonesia" garapan Garin Nugroho. Dalam film tersebut, mantan istri Gading Marten ini beradu akting dengan sejumlah artis, salah satunya Nicholas Saputra.

BERITA TERKAIT:
Sudah Girang Mau Syuting Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisel Kecewa: Nggak Jadi
Brand Kosmetiknya Ditarik BPOM karena Kandungan Bahan Berbahaya, Ini Klarifikasi Gisella Anastasia  
BPOM Tarik Kosmetik Madam Gie Milik Gisella Anastasia 
Gisel dan Gading Marten Dikabarkan Rujuk, Ini Respon Wijin
Gisel Tiba di Polda Metro Jaya Siap Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Menariknya, Gisel yang dari awal sudah mengidolakan Nicholas Saputra ternyata ditawari adegan ciuman dengan sang aktor. Tentu, tanpa pikir panjang, ia menerima tawaran tersebut.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?'. Ya gak mikir dong," cerita Gisella Anastasia dalam konten YouTube VINDES yang tayang premiere pada Senin (3/7/2023).

 

Semangat Gisel makin membara ketika sang sutradara mengungkap ia akan beradegan paling intens dengan Nicholas Saputra ketimbang aktris-aktris lainnya.

"Pas giliran lagi syuting, udah dibilang 'Pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak grubuk segala macem'," lanjut ibunda Gempi ini.

Namun sayangnya impian Gisella Anastasia beradegan intim dengan Nicholas Saputra gagal terwujud. Ia bahkan sempat menanyakan kepastiannya kepada sang sutradara.

"Pas lagi syuting 'Mana adegannya?'. Sampai nanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?'. Kata Mas Garin, nggak jadi," ungkap Gisel dengan nada kecewa.

Lebih lanjut, Gisel menugungkapkan bahwa dia pun sempat gugup ketika harus berakting bersama Nicholas Saputra.

"Kan aku perannya centil, begitu di depan dia (Nicholas Saputra), ilang loh semua. Grogi. Kesedot (aura Nicholas) semua," tutur Gisella Anastasia

***

tags: #gisella anastasia #nicholas saputra #ciuman #syuting

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI