Putus dari Happy Asmara, Denny Caknan Akhirnya Umumkan Bella Bonita Sebagai Kekasih Baru

Bella Bonita merupakan lawan main Denny Caknan, dan sebelumnya sudah ramai dibicarakan sedang pendekatan dengan pelantun lagu Satru ini.

Kamis, 06 Juli 2023 | 09:39 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

USAI berpisah dari Happy Asmara beberapa waktu lalu, Pedangdut Denny Caknan kini telah menemukan kekasih baru. Dia adalah Bella Bonita, pemeran utama wanita di film series Kalih Welasku.

Hal ini diumumkan Denny Caknan melalui akun Instagramnya belum lama ini. Ia memperkenalkan Bella Bonita kepada para pengikutnya.

BERITA TERKAIT:
Happy Asmara Ungkap Momen Dirinya Kesurupan saat Manggung: Ada Yang Berat di Kepala
Senin Lusa, Happy Asmara Hadir di Alun-Alun Cilacap
Momen Happy Asmara Ikuti Pengajian Bersama Gus Iqdam: Asmara Hancur, Selawat Meluncur
Ulang Tahun, Happy Asmara Bagikan 1000 Sembako: Terharu Bisa Wujudkan Nazar
Denny Caknan Punya Pacar Baru Usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Kecewa: Yang Nemenin dari Nol Kalah Sama yang Baru Kenal

Bella Bonita merupakan lawan main Denny Caknan, dan sebelumnya sudah ramai dibicarakan sedang pendekatan dengan pelantun lagu Satru ini.

Melalui akun Instagram @Denny_caknan, sosok pelantun lagu Kalih Welasku itu mengunggah potret Bella Bonita disertai keterangan unggahan yang cukup panjang dan puitis. 

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a. Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai" tulis Denny Caknan.

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama.

Dan maaf. Di proses itu, aku menemukan hal hal baru dan apa yg aku cari di hidup ini. BANYAK SEKALI ???? Sikap, Hati besar, dan tutur kata yang kalimat - Kalimatmu seolah kau Jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan .

 

Kali ini. ijin kan aku untuk tidak memperdulikan dr mana km berasal, dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkapi. Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia.

Orang tua, Keluarga, teman, Dan Setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian  ataupun karya - karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama Fans2 saya. @tenananofficial dll. dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya.

Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan. Amin," ungkap pedangdut asal Ngawi itu.

Unggahan tersebut sontak menuai komentar warganet. Banya yang mendukung hubungan Denny dan Bella. Namun tampaknya, tak sedikit pula penggemar yang belum bisa move on dengan pasangan Denny dan Happy Asmara.

"semoga kejenjang yang serius den...masalalu tdk perlu dikenang tp bisa buat seduluran.mungkin jodohmu disatukan dengan bella bukan happy... yang ptg saling jaga hati jaga mata jaga perasaan pasangan," tulis akun @saha***.

"IKI WES PILIHAN TERBAIK MAS DEN. KALIAN OJO MBOK URUSI. KALIAN TAU APA SI? AKU YO SEDIH MAS DEN KARO SNG KAE TAPI SENG JENENGE FANS TETEP KUDU SUPPORT TANPA MENJELEKKAN LIANE. KALIAN TAUNE MEREKA PEDOT. TAPI GATAU KAN KENAPA ISO PEDOT? ITU URUSAN MEREKA! DOAKAN YANG TERBAIK UNTUK MAS DEN DAN MANTANE KAE???????? . TERUS AKU SEBAGAI FANS MAS DEN MENGUCAPKAN YANG TERBAIK BUAT MAS DEN MBAK BELLBON MUGO IKI JODOHE," kata akun @wong***.

"sopo sg ngancani sopo seng di perjuangne mugo gak getun guri mas den... Blass wes ga respeck kro koe," ujar akun @fhit*** yang menyatakan kekecewaannya.

"Ternyata yang nemin dari 0 bisa kalah sama yg baru kenal, semangat mbak @happy_asmara77 km akan dapat pengganti yg lebih baik dan akan sllu happy," tandas akun @may***.

***

tags: #happy asmara #denny caknan #bella bonita #kekasih

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI