Teaser Video Musik 'Seven' Dirilis, Jungkook dan Han So Hee Adu Mulut

Keduanya duduk berhadapan layaknya sepasang kekasih yang terlibat pembicaraan yang serius dan beradu mulut. 

Kamis, 13 Juli 2023 | 10:30 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Jungkook BTS telah merilis teaser video musik debut single solonya bertajuk 'Seven' pada Kamis (13/7/2023). Dalam single kolaborasi Jungkook dengan penyanyi rap Latto itu, aktris mentereng Korea Selatan Han So Hee pun didapuk menjadi modelnya.

Untuk diketahui, Han So Hee baru-baru ini memang menjadi perbincangan para ARMY (penggemar BTS) usai dikabarkan bakal terlibat dalam video musik debut single solo Jungkook BTS. Namun, baik agensi Jungkook, BigHit Music, dan Han So Hee, 9ato Entertainment saat itu tak langsung mengonfirmasi kabar tersebut.

BERITA TERKAIT:
Lucunya Jungkook BTS Kepergok ARMY Punya Akun TikTok Rahasia Bernama 'Ian': Aku Malu
Teaser Video Musik 'Seven' Dirilis, Jungkook dan Han So Hee Adu Mulut
Sasaeng yang Ancam Bunuh Jungkook BTS Diduga Asal Indonesia
Live di Weverse, Jungkook BTS Ceritakan Pengalaman Diikuti Sasaeng: Aku Sangat Terkejut
Jungkook BTS Akhirnya Beberkan Alasan Akun Instagramnya Menghilang: Tidak Diretas

Kini teaser video musik single solo Jungkook BTS 'Seven' yang sempat menjadi perbincangan itu pun telah dirilis pada Kamis tengah malam waktu Korea Selatan. Dan benar saja, Han So Hee muncul dalam teaser berdurasi sekitar 20 detik tersebut.

Dilihat dari video yang diunggah kanal YouTube HYBE Labels, tampak Han So Hee dan Jungkook berada di sebuah restoran mewah. Keduanya duduk berhadapan layaknya sepasang kekasih yang terlibat pembicaraan yang serius dan beradu mulut. 

Kamera kemudian mengarah kepada Han So Hee yang bergaya kasual chic dengan atasan outer putih dan bawahan hitam, menjelaskan sesuatu kepada Jungkook. Namun hanya dijawab dengan gelengan kepala personel termuda BTS itu.

Seketika lampu gantung yang tepat berada di meja sebelahnya jatuh. Sementara beberapa orang di sekitar restoran terkejut, kedua sejoli ini justru terlihat masih berbicara. 

Teaser singkat tersebut kemudian diakhir dengan lirik "Seven" yang berbunyi "Weight of the world on your shoulders, I kiss your waist and ease your mind".

 

Melalui akun Instagram miliknya, @xeesoxee, aktris World of Married itu juga tampak membagikan teaser video musik tersebut. Namun tidak ada keterangan khusus dalam unggahan Han So Hee selain emoticon tepuk tangan. 

Sementara itu, para ARMY mengaku tak sabar menantikan lagu itu dirilis. Menurut mereka, ini akan menjadi kolaborasi yang keren antara aktris terbaik dan penyanyi terbaik. 

"Tak sabar menanti lagunya, suara JK semakin berkembang beberapa tahun ini," tulis seorang penggemar di kanal Youtube Hybe Labels. 

"Aku tak sabar untuk mendengar lagu yang bakal jadi hits berikutnya ini, sangat menantikan aktris terbaik dan penyanyi terbaik tampil di video musik bersama," tulisny ARMY lainnya.

"Aku sangat bersemangat menantikan teaser-nya, dan sekarang aku bahkan lebih bersemangat menantikan lagunya. Gak sabar menunggu lagu 'Seven'," tutur yang lain.

Untuk diketahui, debut single Jungkook ini akan dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 1 siang waktu Korea Selatan atau pukul 11.00 WIB. Dalam keterangan resmi BigHit Music pada 30 Juni 2023, disebutkan bahwa, "Seven" adalah lagu musim panas yang menyegarkan, yaang pasti akan membuat pendengarnya merasakan pesona Jungkook sepenuhnya. 

"Kami berharap "Seven" akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level selanjutnya," bunyi keterangan tersebut.

Sementara itu, dalam preview film rekaman 'Seven', Jungkook BTS mengatakan bahwa dia mendapatkan kepercayaan diri untuk bisa merilis lagu ini. 

"Saya harap orang-orang mendengarkan lagu itu dengan mudah," ujarnya. 
 

***

tags: #jungkook #video musik #han so hee #seven

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI