Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier yang Tak Tahu Jika Rafael Tan 'Seblak' Adalah Mantan Personil SMASH

Sambil tertawa, Deddy Corbuzier mengaku terkejut saat tahu Rafael yang dimaksud adalah Rafael Tan.

Sabtu, 15 Juli 2023 | 12:19 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang Rafael Tan sebagai bintang tamu di podcast Close The Door miliknya. Di kesempatan itu, Deddy membuat pengakuan mengejutkan, yaitu ketidaktahuannya bahwa Rafael 'Seblak' adalah Rafael yang merupakan mantan personil boy band SMASH.

Seperti diketahui, nama Rafael Tan memang baru-baru ini kembali melejit lantaran konten Seblak yang dibuatnya. Dalam video yang kini telah ditonton jutaan kali itu, Rafael membuat Seblak ala dirinya dan mukbang makanan tersebut.

BERITA TERKAIT:
Baru Terbongkar! Prilly Latuconsina Akui Pernah 'Cinta Monyet' dengan Kiki CJR: Dia yang Pertama Nyatakan Cinta
Promosi Video Podcast Kasus Jessica Wongso, Unggahan Deddy Corbuzier Dihapus Instagram
Kim Mingyu SEVENTEEN Dibandingan dengan Denny Caknan, Bermula dari Hal Ini
Izinkan Istri Kerja, Denny Caknan Akan Lakukan Ini Jika Bella Bonita Digoda Pria Lain
Calon Suami Lucinta Luna Ngamuk hingga Hampir Jotos Deddy Corbuzier Perkara Bahas Transgender

Karena konten itulah, Rafael Tan kini banyak dikenal dengan Rafael Seblak atau Rafael si Duta Seblak. Apalagi, penampilan Rafael dalam konten-kontennya sangat 'membumi', layaknya orang biasa.

Hal ini ternyata juga membuat seorang Deddy Corbuzier seakan tertipu dengan penampilannya yang begitu sederhana. Suami Sabrina Khairunnisa itu tak menyangka bahwa Rafael Seblak dan Rafael Tan mantan personil boyband SMASH adalah orang yang sama.

"Gua pernah lihat lu di TikTok, believe it or not pas gua liat, oh ini lucu juga, gua nggak tahu itu elu," ujar Deddy Corbuzier di Podcastnya, Senin (11/7/2023) yang disambut tawa oleh Rafael.

Diakui Deddy Corbuzier, ia hanya tahu ada pemuda Sunda yang viral gegara mereview dan mukbang Seblak.

"Gua cuma mikir oh ini anak Sunda karakternya kayak Kabayan, ngeriview Seblak, oke lucu, gua tonton yaa lucu, trus ya gue lewatin," kata Deddy Corbuzier.

Hingga suatu hari, timnya ingin meminta mengundang Rafael Tan di podcast. Saat itu, Deddy Corbuzier masih tak sadar bahwa itu Rafael Tan.

 

"Sampai suatu saat tim gua ngomong ke gua, 'Mas Ded, mau ngundang Rafael Seblak, iyaa, udah nyebutnya Rafael Seblak," kata Deddy.

"Yang mana? Gue lupa dong, trus ngasih liat, trus 'oh yaudah boleh lucu nihkalo bisa ngomongin tentang Seblak, karena gua belom ngomongin itu," imbuhnya.

Usai menyetujui hal itu, Deddy Corbuzier pun kembali bertanya kepada timnya siapa sebenarnya Rafael Seblak. Sambil tertawa, Deddy Corbuzier mengaku terkejut saat tahu Rafael yang dimaksud adalah Rafael Tan.

"Ini Rafaelnya SMASH, ini rafael SMASH, hah? Iya, ini Rafael SMASH," ujar Deddy.

Sontak, Deddy langsung tertawa dan begitu excited  mengundang penyanyi satu ini. Deddy Corbuzier mengaku terkejut dan sama sekali tak menyangka bahwa sosok viral itu adalah personel boyband terkenal.

"Undang-undang gua mau ngobrol," kata Deddy.

Dalam podcast itu Rafael Tan tentu bercerita banyak seputar perubahan yang dialaminya semenjak terkenal lewat konten Seblak. Ia bahkan menjadikan hal itu sebagai ladang cuan, dengan menjual Seblak buatan adiknya.

Pria bernama lengkap Rafael Landry Tanubrata mengaku jualan seblaknya selalu habis terjual. Selain itu ia mengatakan dari Seblak itu tak hanya dirinya dan keluarga yang kecipratan rezeki, tetapi juga orang lain.

"Gua pengen bisa jadi berkat lah buat banyak, banyak komen-komen yang makasih karena pabrik kerupuknya laku banget, trus tukang Seblak masih bingung mau buka gimana trus dia buka gerobaknya Seblak Rafael.

"Yaudah gue nggak apa-apa, gua tidak menghak patenkan itu, soalnya gua nggak punya effort juga buat booming Seblak Rafel," tandas Rafael Tan.

***

tags: #deddy corbuzier #rafael tan #seblak #smash #viral

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI