Keren! Penampilan Cakra Khan saat Audisi di AGT Sukses Pukau Juri dan Penonton, Seisi Studio Standing Applause

Sesaat setelah menyanyikan sebaris lirik di lagu Make It Right, Cakra Khan langsung mendapatkan teriakan kekaguman dari penonton.

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:48 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

USAI Putri Ariani, satu lagi penyanyi tanah air berhasil memukau juri dan penonton di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). Dia adalah Cakra Khan, yang berhasil membuat seisi studio memberikan standing applause untuknya.

Diketahui, Cakra Khan tampil di AGT pada Selasa (18/7/2023) petang waktu setempat. Ia membawakan dua lagu, yakni 'Make It Rain' milik Ed Sheeran dan 'No Woman No Cry' milik Bob Marley.

BERITA TERKAIT:
Keren! Penampilan Cakra Khan saat Audisi di AGT Sukses Pukau Juri dan Penonton, Seisi Studio Standing Applause

Sesaat setelah menyanyikan sebaris lirik di lagu Make It Right, Cakra Khan langsung mendapatkan teriakan kekaguman dari penonton. Namun, setelah Cakra Khan beberapa saat bernyanyi, salah satu juri Simon Cowell, menghentikan penampilannya dan meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

"Saya tidak suka lagunya. Apa kamu membawa lagu lainnya?," tanya Simon.

"Ya. Saya dibesarkan dengan [lagu] Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini No Woman No Cry," jawab Cakra.

Saat dia mulai bernyanyi kembali, semua penonton memberikan sorakan dan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilan pria yang berasal dari Pangandaran itu. Semua penonton bangkit dari tempat duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Di akhir penampilannya membawakan lagu No Woman No Cry, seluruh isi studio memberikan standing applause kepada pelantun 'Kekasih Bayangan' itu.

 

Usai bernyanyi, salah satu juri, Sofia Vergara, langsung berseru, "Bravo!". Juri lainnya, Heidi Klum, mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan khas serak seksi yang sulit terlupakan.

"Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Kamu memiliki suara yang sangat menonjol dan tidak akan terlupakan, sangat-sangat istimewa," ungkap Heidi sambil tersenyum.

Pujian untuk penampilan Cakra juga datang dari Simon. Meski sempat menghentikan Cakra di awal penampilannya, Simon merasa lebih mengenal Cakra lewat penampilannya yang kedua.

"Jarang sekali mendengar suara seperti itu. Lagu kedua ini dan [bisa] mengenalmu membuatmu semakin menarik dan membuat saya merasa kamu lebih dari artis. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya!" ujar dia.

Sofia juga mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang sangat spektakuler. Juri lainnya, Howie Mandel juga ikut melontarkan pujian kepada Cakra dan mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan mudah diingat.

"[Suara kamu] sangat berkesan, suara yang unik, semua orang berdiri dan kami bisa merasakan emosinya. Kamu luar biasa!" kata Howie.

Tak hanya dibanjiri pujian positif, Cakra juga mendapatkan 4 Yes yang akan mengantarkan dirinya maju ke babak selanjutnya. Ia pun kemudian tak lupa berterima kasih kepada para juri dan penonton.

Cakra juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya lewat akun Instagram miliknya.

"Bismillah, assalamualaikum semuanya, hi everyone i just want to say thank you for everything, I'm grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions .. Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya, this song means a lot to me the legendary sir Bob Marley," tulisnya dalam keterangan unggahannya, Rabu (19/7).
 

***

tags: #cakra khan #america's got talent #putri ariani #standing applause #simon cowell

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI