Sindiran Warganet Usai Keisya Levronka Nonaktifkan Akun Instagram: Terus di Mana Kita Bisa Lihat Info Jadwal Konser?

Keisya lantas menjawab bahwa informasi soal event atau konsernya bisa dilihat langsung di akun Instagram-nya.

Kamis, 20 Juli 2023 | 14:40 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka baru-baru ini menerima banyak hujatan warganet usai tingkahnya saat berbincang dengan Marlo Ernesto dianggap tidak sopan. Sang penyanyi lantas menonaktifkan akun Instagram-nya.

Seperti diketahui, Keisya belum lama ini diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube Volix Media. Berbincang dengan Marlo Ernersto, tingkah Keisya Levronka mencuri perhatian.

BERITA TERKAIT:
Susul Keisya Levronka, Akun Instagram Marlo Ernesto Hilang dari Pencarian
Bayu Skak Bela Keisya Levronka yang Dihujat Tak Punya Etika, Warganet Tetap Nyinyir: Masak Cuma Membela Tanpa Nasihati?
Sindiran Warganet Usai Keisya Levronka Nonaktifkan Akun Instagram: Terus di Mana Kita Bisa Lihat Info Jadwal Konser?
Celetukan Keisya Levronka Usai Ngobrol di Podcast Mario Ernesto: Gak Ada Bobotnya Ga Ada Isinya
Dianggap Tak Punya Etika saat Podcast Bareng Marlo Ernesto, Keisya Levronka Banjir Hujatan Warganet: Gak Ada Nilai Plusnya Sama Sekali

Meski video podcast tersebut telah dihapus dari tayangan YouTube, cuplikan obrolan Keisya dan Marlo banyak diunggah di media sosial. Dalam salah satu cuplikan video yang diunggah akun Twitter @justhumannnnn, ada celetukan Keisya yang berhasil membuat geram warganet. 

Awalnya, Marlo akan menutup obrolannya dengan Keisya dengan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Keisya lantas menjawabnya dan langsung melepas headphone yang dipakainya. 

Marlo kemudian mempersilakan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu untuk mengucapkan kalimat penutup. Pada momen inilah, Keisya menuai komentar miring warganet.

"Terima kasih sudah menonton ini. Gak ada bobotnya dan gak ada isinya," kata Keisya.

"Baru kali ini lagi," timpal Marlo dengan wajah agak kesal yang disambut tawa Keisya.

 

Marlo kemudian meminta Keisya mengucapkan sepatah dua patah kata mengenai event yang akan datang. Keisya lantas menjawab bahwa informasi soal event atau konsernya bisa dilihat langsung di akun Instagram-nya.

"Upcoming events gitu mungkin ada. Jangan lupa nonton aku mungkin ada di konser apa gitu," tanya Marlo.

"Banyak sih kalau disebutin. Jadi kayak lihat update-nay di Instagram," jawab Keisya.

Usai video tersebut viral, hujatan demi hujatan datang ke penyanyi 20 tahun itu. Kini, akun Instagram Keisya, @keisyalevronka terpantau tidak muncul dalam pencarian, diduga dinonaktifkan oleh pemiliknya.

Aksi Keisya yang dianggap tak sopan hingga menonaktifkan akun Instagram ini lantas menuai berbagai komentar warganet. Namanya bahkan bertengger di urutan pertama trending di Twitter.

"terus dimana kita bisa melihat update informasi jadwal konser dia yang banyak banget itu," komentar akun Twitter @nec***.

"padahal udh mau stay tune nungguin jadwal konser yg saking banyaknya sampe gabisa disebutin itu," ujar akun @ane***.

"Duh, kalo kek gini gimana caranya kita bisa liat update jadwal manggung dia yang banyak itu yach? Huhu heran," ungkap akun @tem***.

"ntar juga active lagi, kan fasenya gitu. bikin salah, deact, terus ga lama active lagi, dan berulang," tambah akun @sen***.

***

tags: #keisya levronka #marlo ernesto #podcast #akun instagram

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI