Tayang Hari Ini di Seluruh Dunia, Margot Robbie Sempat Stres Perankan Barbie 

“Jadi saya benar-benar berterus terang seperti, 'Saya tidak akan tersinggung sedikit pun. Kita bisa mencari siapa pun.

Jumat, 21 Juli 2023 | 12:44 WIB - Layar
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

film Barbie tayang hari ini, Jumat (21/7) di seluruh dunia. Namun siapa sangka pemeran utamanya, Margot Robbie sempat merasa tertekan dan stres dengan proses pembuatannya. 

Hal ini mulai dari pemilihan cast. Pada satu tahap, Amy Schumer dan Anne Hathaway sama-sama sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran Barbie, tetapi itu berubah ketika Robbie turun tangan. Sebelum aktris tersebut berperan sebagai pemeran utama, dia juga merupakan produser dan mengajukan film tersebut ke Warner Bros Pictures, yang akhirnya mendapatkannya dari Sony. 

BERITA TERKAIT:
Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari dan Sejumlah Fakta Ngeri di Baliknya  
Setelah 98 Hari Tayang di Bioskop, Ernest Prakasa Beri Sinyal Sekuel Film Agak Laen 2
Aktor Senior Dorman Borisman Tutup Usia di Usia 73 Tahun
Lima Rekomendasi Film Bertema Pendidikan di Tanggal 2 Mei
"The Architecture Of Love", Film Romansa Menyembuhkan Luka Hati

Dia memberi tahu Collider dalam sebuah wawancara, "Saya pikir saya memberitahu mereka bahwa itu akan menghasilkan satu miliar dolar, yang mungkin saya jual terlalu banyak, tetapi kami harus membuat film, oke?" Namun, Margot Robbie membagikan satu syaratnya untuk memproduksi film tersebut sebelum peran Barbie dipilih. 

 

“Saya tidak ingin siapa pun sutradara kami, Greta [Gerwig] menjadi pilihan pertama, tetapi jika dia mengatakan tidak, saya tidak ingin sutradara kami merasa tertekan untuk menempatkan saya dalam peran tersebut.”

“Jadi saya benar-benar berterus terang seperti, 'Saya tidak akan tersinggung sedikit pun. Kita bisa mencari siapa pun. Cerita apapun yang ingin Anda ceritakan dan siapa pun yang Anda inginkan, saya mendukungnya,'” tambahnya. 

Untungnya bagi Robbie, Gerwig mengatakan kepadanya, “Diam, aku ingin menulis ini untukmu.”

Tapi Robbie awalnya tidak yakin, "Aku seperti, 'Kamu mungkin merasa tertekan untuk mengatakan itu. Dan akhirnya saya menerima bahwa dia memang ingin saya memainkan peran itu, dan kemudian dia menulisnya.”

Sejak saat itu, nama Robbie dan lawan mainnya Ryan Gosling ditulis ke dalam naskah, dan Gerwig menulis bersama suaminya, sutradara Noah Baumbach. Barbie, yang juga dibintangi oleh Ryan Gosling, Simu Liu dan Michael Cera, diproyeksikan menghasilkan lebih dari $100 juta di box office pada akhir pekan penayangannya. 

***

tags: #film #barbie #margot robbie

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI