Bantah Jalin Hubungan Asmara Sesama Jenis, Suami Meylisa Zaara Sebut Wajar Panggil Teman Pria dengan Sayang

Diakui Atok, meskipun dirinya sering meminta bantuan dengan dokter tersebut, hubungan mereka hanya sekadar berteman biasa, tidak lebih dari itu.

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14:16 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BELUM lama ini media sosial digegerkan dengan dugaan perselingkuhan dengan sesama jenis yang dilakukan oleh suami selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok atau RK Atok. Menanggapi hal itu, RK Atok mengungkapkan bahwa dirinya hanya berteman dengan sosok dokter yang diduga menjadi selingkuhannya.

Hal tersebut diungkapkan Atok dalam podcast milik dr Rizhar Lee, MARS. Dalam video tersebut, Atok mengaku tidak menjalin hubungan asmara dengan dokter.

BERITA TERKAIT:
Bantah Jalin Hubungan Asmara Sesama Jenis, Suami Meylisa Zaara Sebut Wajar Panggil Teman Pria dengan Sayang
Diduga Gay, Suami Selebgram Meylisa Zaara Selingkuh dengan Pria Saksi Nikahnya
Kronologi Suami Selebgram Meylisa Zaara Keciduk Chat Mesra dengan Sesama Pria hingga Lakukan KDRT ke Istri

Diakui Atok, meskipun dirinya sering meminta bantuan dengan dokter tersebut, hubungan mereka hanya sekadar berteman biasa, tidak lebih dari itu. Hubungan pertemanan keduanya juga diketahui oleh orang terdekat mereka. 

"Sangat tidak benar. Karena pada dasarnya saya sama si dokter ini udah kenal tahun 2016. Kita kenal dari suatu ajang, pemilihan duta-duta seperti itu. Karena dia senior, saya sering juga untuk meminta bantuan, support, dan lain-lain," kata Rizka Atok, dikutip Sabtu (22/7/2023).

"Kita teman biasa gak ada hubungan lebih apapun sama si dokter ini. Sampai tetangga, teman-teman kami semua juga tahu bahwa saya sama si dokter ini juga pure teman," kata Rizka Atok.

Lantas, dr Richard bertanya mengapa Atok memanggil dokter tersebut dengan panggilan 'Sayang' jika hanya berteman. Atok lantas menjawab ini menjadi hal wajar di lingkaran pertemanannya.

"Tapi kalau enggak ada hubungan kok kamu panggil sayang, kamu bilang kamu sayang, kamu bilang kamu kangen," tanya dr Richard Lee. 

 

"Kembali lagi ke circle ya. Jadi saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, kemudian circle saya juga punya teman-teman yang bekerja di dunia entertaint," kata Rizka.  

Richard Lee kemudian merespons bahwa dirinya pun berasal dari dunia entertainment, tapi ia tidak memanggil teman-teman prianya dengan sebutan sayang.

"Kebetulan saya juga di Jakarta, saya juga di dunia entertaint. Tapi saya gak panggil sayang dengan teman-teman cowok saya," kata Richard Lee. 

Lalu, Rizka Atok mengatakan bahwa memanggil sayang di antara sesama teman pria adalah hal yang wajar di lingkaran pertemanannya, selama itu tidak berlebihan. 

"Tapi menurut saya itu hal yang wajar. Menurut saya dan menurut circle saya itu hal yang wajar," kata Rizka. 

"Jadi kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu itu hal yang wajar?" tanya Richard Lee. 

"Hal yang wajar, kan itu sebatas chat," jawab Rizka. 

Seperti diketahui, belum lama ini, selebgram Meylisa Zaara mengatakan jika sang suami telah berselingkuh dengan sesama jenis. Ia bahkan sempat memergoki chat mesra diduga antara sang suami dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter itu.


 

***

tags: #meylisa zaara #sesama jenis #chat mesra #rk atok #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI