Cenora Mati, Warganet ke Alshad Ahmad: Anak Harimau Ditangisi Anak Sendiri Ditinggal

Ia pun mengungkapkan duka mendalam atas kematian anak harimau tersebut.

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:46 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

INFLUENCER Alshad Ahmad tampaknya kini tengah diliputi rasa duka usai anak harimau yang ia pelihara, Cenora, mati pada Senin (24/7/2023). Namun, hal tersebut justru menyebabkan sepupu Raffi Ahmad itu dirujak warganet.

Belum lama ini melalui Instagram miliknya, Alshad Ahmad mengumumkan kematian bayi harimau bernama Cenora. Ia pun mengungkapkan duka mendalam atas kematian anak harimau tersebut.

BERITA TERKAIT:
Alshad Ahmad Ungkap Total 7 Harimau yang Mati dalam Pengawasannya, Rapper Tuan Tigabelas Beri Sindiran Pedas
Alshad Ahmad Jelaskan Penyebab Kematian Cenora, Bukan karena Virus atau Stres 
Cenora Mati, Warganet ke Alshad Ahmad: Anak Harimau Ditangisi Anak Sendiri Ditinggal
Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Terseret: Darah Nggak Bisa Bohong
Liburan ke Bali Bareng Raffi Ahmad, Alshad Ahmad Panen Hujatan: Kayak Nggak Punya Dosa Telantarin Anaknya

"Cenora sayang.. anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, dan sayang banget ke papahnya.. Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam," tulis Alshad menampilkan foto-foto Cenora, dikutip Selasa (25/7/2023).

Tak hanya Alshad, banyak fansnya yang juga merasa kehilangan Cenora. Tetapi di sisi lain, tak sedikit warganet yang menghujat Alshad lantaran tidak seharusnya harimau dipelihara.

Karena duka yang dirasakan Alshad atas kematian anak harimaunya, warganet kembali mengingat kasus sang influencer dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Keduanya dikabarkan sempat menikah selama beberapa bulan meski kini telah bercerai.

 

Pernikahan singkat tersebut diduga dilakukan lantaran Nissa hamil anaknya dengan Alshad saat keduanya belum memiliki hubungan sah. Dikabarkan pula, usai keduanya bercerai, Alshad tak mau ikut mengurus anaknya dengan Nissa.

"Dah berapa harimau yg mati ditangannya, anak harimau mati ditangisin, giliran anak sendiri ditinggal," komentar @kour***.

"anak harimau ditangisi anak sendiri ditinggal," ujar akun @KLA***.

"Gapunya otak ni alsad alsad sesad kasihan dah 3x piara ginian, mau sampe brp sat," lontar akun @gea***.

"Berdalih udah dpt ijin, tp udah 3 yg mati. anak kandung sendiri malah gak diurus malah gak diakuin," tulis akun @myu***.

"tolong dong alshad, mikir. dengan kematian anak harimau ini tolong banget buat paham kalo peliharaan lo tuh hewan liar. bukan hewan peliharaan. gk seharusnya lo perlakuin dengan unyel unyel gitu. dari dulu dihujat tetep aja bebal," ungkap akun @myc***.

***

tags: #alshad ahmad #harimau #warganet #nissa asyifa #anak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI