Rela Datang ke Maluku Tengah Hadiri Peringatan HAN Tanpa Dibayar, Cinta Laura Banjir pujian: Selebriti yang Pantas Jadi Panutan

Di kota itu, Cinta juga menyempatkan diri berfoto dengan warga maupun menemui beberapa korban pelecehan seksual.

Jumat, 28 Juli 2023 | 09:46 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTRIS Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan publik hingga namanya menduduki trending 1 di Twitter. Hal ini lantaran aksinya yang secara sukarela datang ke Masohi, Maluku Tengah untuk menghadiri peringatan Hari Anak Nasional tanpa dibayar sepeserpun dan justru memberikan sumbangan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram story Bella Fajrah, istri dari PJ Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy. Diceritakan Bella, Cinta Laura tak komplain sekalipun untuk mencapai lokasi, ia harus menaiki speed dengan keadaan laut yang bercuaca cukup buruk.

BERITA TERKAIT:
Rela Datang ke Maluku Tengah Hadiri Peringatan HAN Tanpa Dibayar, Cinta Laura Banjir pujian: Selebriti yang Pantas Jadi Panutan
Jawaban Menohok Cinta Laura saat Ditawari Terjun ke Dunia Politik: Aku Udah Sering Merasa Kecewa
Deretan Artis Tanah Air yang Pilih Childfree, Ada Gita Savitri hingga Chef Juna
Sinopsis Film Jagat Arwah, Petualangan Ari Irham Bersama Para Hantu
Naura Ayu Ajak Wanita Tak Merasa Insecure: Setiap Orang Cantik dengan Caranya Masing-masing

"Bayangkan dia mau loh datang jauh -jauh naik speed Malteng dengan keadaan laut yang lagi begini, saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang-ambing, dan dia enggak ada complain," tulis Bella dikutip dari akun @bellafajrah.

Tak hanya rela datang jauh menuju Masohi, aktris 29 tahun itu disebut tak menerima bayaran sepeser pun. Cinta Laura justru memberikan sumbangan ke anak-anak di sana.

"Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura tidak dibayar. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta. Dia excited sekali mau datang lihat anak-anak Masohi," tulis Bella. 

"Dia itu sangat suka anak-anak. Pas dia tahu kegiatan saya audience-nya anak SMP dan SMA, dia langsung oke tanpa banyak syarat," lanjutnya

Di kota itu, Cinta juga menyempatkan diri berfoto dengan warga maupun menemui beberapa korban pelecehan seksual. Ia bahkan menjanjikan untuk memberikan apa yang mereka butuhkan. 

"Cinta minta ke saya untuk pertemukan dia dengan beberapa korban pelecehan seksual yang ada di Masohi," tulis Bella. 

 

"Dia ngobrol dan peluk mereka sambil nangis dan janji kasih apa yang mereka minta. Yang satu minta baju sekolah, yang satu lagi minta gitar karena suka musik," imbuhnya. 

Sementara itu, Cinta Laura sendiri juga terlihat membalas unggahan dari Bella yang viral itu. 

"Terima kasih sudah mengundang saya ke Masohi, Maluku Tengah," tulis Cinta di akun @claurakiehl. 

"Sangat senang bisa merayakan Hari Anak Nasional bersama adik-adik di Masohi, Maluku Tengah," tulis Cinta dalam unggahan lainnya. 

Sikap Cinta Laura tersebut kemudian menuai banyak pujian hingga membuat namanya ramai dibicarakan di media sosial. Namanya bahkan menduduki trending 1 di Twitter.  

"Blio ini tau dirinya uda bergelimang harta jadi dia ga segan untuk bagi² rejekinya ke orang yg membutuhkan, empatinya tinggi juga ke sesama manusia terlebih anak². Salut banget sama cinta," ungkap akun Twitter @zha***.

"CL ini old money beneran, ayahnya dulu ex GM 5 star hotel di salah satu hotel Bundaran HI, tapi beneran sesopan itu, ramah, ngga neko-neko, so humble, privilegenya sangat dimanfaatkan sebaik mungkin dari segi pendidikan dllnya, proud of her," ujar akun @kala***.

"Ga koar2 , ga gilakk validasi . Kerenn bgt Cinta Laura bner2 selebriti yg pantas dijadikan panutan . Dia positve vibes bgt," imbuh akun @Zoe***.

"The real activist dan feminist. Idola banget emang Cinta Laura tuh. Humble banget pula orangnya," kata akun @kuro***.

"makin kagum sama cinta, dia keren bgt dia bener2 manfaatin privilegenya. kerennn, bangga punya artis Indo kayak dia, salut," tandas akun @_vio***.

***

tags: #cinta laura #maluku tengah #hari anak nasional #trending 1 di twitter #pujian

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI