Hotel Ciputra Semarang Sajikan Barbeque di Tepi Kolam Renang, Berapa Harganya dan Apa Saja Menunya?

Shela Tiara selaku Public Relations Hotel Ciputra Semarang mengatakan barbeque ini mengusung tema BBQ by The Pool.

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19:06 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

HOTEL Ciputra Semarang menyuguhkan makan malam ala barbeque yang penuh sensasional di Kota Semarang, Jawa Tengah. Hotel dengan lokasi tepat di tengah Kota Semarang ini menyajikan barbeque yang dapat dinikmati di tepi kolam renang. Barbeque ini digelar di ruang terbuka dengan semilir angin, suasana kolam renang, dan pemandangan gemerlap malam Kota Semarang dengan hiburan live music.

Ada berbagai pilihan menu bakar-bakaran yang dapat dinikmati sepuasnya mulai dari pilihan vegetarian, ikan, daging sapi, ayam, aneka seafood, hidangan pembuka selera makan, makanan penutup dan berbagai jus dan buah-buahan segar. 

BERITA TERKAIT:
KONI Kota Semarang Usahakan Prestasi Olahraga Lebih Tinggi
Demi Tumbuh Kembang Anak, Mbak Ita Minta Gerakan Makan Ikan Gencar Dilakukan
Seorang Pria Tenggelam di Sungai BKT Semarang Timur
Bawaslu Kota Semarang Gelar Rapat Evaluasi SDM Pengawas Pemilu
Bawaslu Kota Semarang Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024

Shela Tiara selaku Public Relations Hotel Ciputra Semarang mengatakan barbeque ini mengusung tema BBQ by The Pool.

 

“Barbeque ini paket  All You Can Eat yang sangat murah. Hanya Rp 189.000,-net per orang, dapat memilih hidangan dan menu kreasi Chef HCS sesuai dengan selera,” kata Shela, Sabtu (29/7).

Program ini juga untuk menjawab keinginan pencinta barbeque akan kurangnya pilihan barbeque berkualitas di Semarang yang disajikan di ruang terbuka.

“Paket BBQ Dinner ini dapat dinikmati setiap hari Jumat malam pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Salah satu tujuan diadakannya acara rutin setiap minggu seperti ini, selain bertujuan untuk menghibur para tamu hotel supaya tidak jenuh selama menginap di HCS, namun juga untuk mengajak masyarakat umum menikmati malam akhir pekan mereka di kawasan Simpang Lima yang mana menjadi destinasi unik bagi masyarakat Semarang untuk menikmati indahnya panorama Kota Semarang di malam hari,” ujarnya.

***

tags: #kota semarang #kolam renang #makan malam #hotel ciputra semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI