Lady Nayoan Absen, Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Perceraian Seorang Diri Usai Kecelakaan

Akibat kecelakaan tersebut Lady Nayoan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan butuh perawatan intensif.

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:45 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dijadwalkan menjalani Sidang perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (2/8/2023). Dalam kesempatan itu, Rendy Kjaernett datang seorang diri, sementara Lady masih absen usai mengalami kecelakaan.

Seperti diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belum lama ini mengalami kecelakaan mobil usai pulang dari mediasi. Mobil yang ditumpangi keduanya terguling saat melintasi tol Cikampek KM 6, Senin (31/7/2023) dini hari.

BERITA TERKAIT:
Usai insiden Kecelakaan, Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Lady Nayoan Absen, Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Perceraian Seorang Diri Usai Kecelakaan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jatibening Usai Jalani Mediasi, Begini Kondisinya
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung

kecelakaan tersebut terjadi pasca mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady berpindah ruas jalan dari kanan ke kiri, kemudian  mengalami selip. Atas kecekaaan tersebut, Rendy dan Lady dikabarkan mengalami luka ringan.

Pada Rabu (2/8/2023), Rendy Kjaernett tampak sudah menghadiri Sidang perceraiannya dengan Lady di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat. Sementara dalam kesempatan itu, Lady masih absen usai mengalami luka ringan pascakecelakaan.

"Iya kalau berita soal kecelakaan iya bener kecelakaan. Maaf ya ngomongnya agak susah," kata Rendy usai Sidang.

 

"Kita lagi ngobrol santai tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri mobil selip, nabrak beton pembatas sebelah kiri. (Mobil) terguling tiga kali," tambah Rendy.

Diketahui jika Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat itu menuju arah pulang, pasca melakukan mediasi konseling bersama pendeta. kecelakaan tersebut dialami oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pada pukul 03.00 WIB, saat Rendy akan mengantarkan Lady pulang ke rumahnya.

"Mau anterin Lady pulang kan, memang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi pulang dari situ," ungkap Rendy.

Akibat kecelakaan tersebut Lady Nayoan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan butuh perawatan intensif. Sedangkan Rendy Kjaernett mengalami luka di bagian tangan sehingga harus diperban serta bagian pinggang memar.

Rendy Kjaernett mengungkapkan jika Lady Nayoan tidak mengalami luka serius, Lady hanya butuh istirahat akibat shock pasca alami kecelakaan.

"Keadaan Lady sudah membaik juga Puji Tuhan enggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat," ucap Rendy.

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett bahkan terlihat menghadiri ruang Sidang sendiri dengan tangan di perban. Ia juga menemani Lady Nayoan yang di rawat di Rumah Sakit pasca kecelakaan yang dialami keduanya.

***

tags: #rendy kjaernett #lady nayoan #kecelakaan #sidang #perceraian

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI