Sinopsis 2 Guns: Aksi Penyamaran Dua Kriminal Membongkar Sindikat Narkoba

Keduanya terlibat dalam bisnis peredaran narkoba dan bersengkongkol dalam perampokan bank.

Selasa, 12 September 2023 | 09:21 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Fauzi

film 2 Guns tengah menjadi perbincangan warganet setelah kembali tayang di salah satu stasiun televisi nasional akhir pekan ini. Padahal, film bergenre aksi dan komedi yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur ini bisa dikatakan bukan film baru lagi lantaran sudah diproduksi 10 tahun lalu, tepatnya 2013.

film yang diadaptasi dari serial komik karya Steven Grant dan Mateus Santolouco ini dibintangi oleh aktor Denzel Washington dan Mark Wahlberg.

BERITA TERKAIT:
Bintangi Film Pendek Kebaya Kala Kini, Putri Marino dan Dian Sastro Ajak Masyarakat Pakai Kebaya 
Kaka Boss, Film yang Ingin Memperlihatkan Sisi Humanis Orang-orang Indonesia Timur 
Seminggu Tayang, Film Sekawan Limo Berhasil Ditonton Satu Juta Orang
Shrek 5 Dirilis Tahun 2026, Cameron Diaz sampai Eddie Murphy Kembali
Dodit Kisahkan Sosok Ayahnya Djoko Mulyanto yang Jadi Tokoh Utama di Film Rumah Dinas Bapak 

sinopsis film 2 Guns

film ini mengisahkan dua kriminal, Robert Bobby Trench (Danzel) dan Michael Stig Stigman (Mark). Keduanya terlibat dalam bisnis peredaran narkoba dan bersengkongkol dalam perampokan bank.

 

Dalam aksinya, Bobby menyamar sebagai Agen khusus Drug Enforcement Administration (DEA). Di sisi lain, Stig menyamar sebagai anggota US Navy Seal dan petugas di kantor Naval Intelligence di US Navy. Namun, keduanya saling tidak mengetahui bahwa mereka sedang dalam penyamaran.

Kisah dimulai dengan Bobby bertemu dengan Raja Narkoba Manny Papi Greco di Meksiko yang ternyata bukan memberikan narkoba yang diminta, melainkan sebungkus uang tunai.

Tergiur dengan uang tersebut, Bobby pun bersekongkol dengan Stig untuk merampok uang $3 juta dari Bank Manny. Yang mengejutkan, ternyata uang yang tersimpan di bank bukan $3juta, melainkan $43 Dollar.

Stig bergegas melapor kepada atasannya yang kemudian dia diperintahkan untuk membunuh Bobby dan mengambil lari uangnya. Dari sinilah mereka mengetahui bahwa mereka saling menyamar.

Dari konflik ganda, aksi yang luar biasa, hingga plot twist yang tidak terduga, film ini menyajikan paket lengkap bagi penggemar genre aksi dan komedi.

sinopsis ini ditulis oleh wartawan magang: Maulida

***

tags: #film #sinopsis #denzel washington #mark wahlberg #robert bobby trench

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI