Buruan Daftar! Hotel Dafam Kembali Gelar Fun Run "Lari Dikejar Gatot Kaca", Kuota Terbatas 

“Wah kalau yang pakai Gatot kaca pas di acara Fun Run banyak, malah bisa buat rekor dong ini.

Rabu, 13 September 2023 | 18:27 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Wis

Hotel Dafam Semarang akan mengadakan Fun Run Lari Dikejari Gatot Kaca pada 8 Oktober 2023. Pendaftaran telah mulai dibuka sejak 10 September 2023 beberapa waktu lalu di CFD Simpang Lima. 

Dalam even pendaftaran itu dihadirkan pula Gatot Kaca Hotel Dafam Semarang di area CFD. Yang menarik acara ini dimeriah oleh salah satu influencer Ade Bhakti dan Koko Alex Official. 

BERITA TERKAIT:
Hotel Dafam Semarang dan Hastana Jateng Adakan Gathering dan Showing
Fortis Spa kini Hadir di Hotel Dafam Semarang dengan Nuansa Baru
Malam Tahun Baru Tak Terlupakan di Hotel Dafam Semarang
Yuk Rasakan Kemeriahan Natal di Hotel Dafam Semarang
Ambyar Bareng Shepin Misa dan Zunta KDI di HUT ke-13 Hotel Dafam Semarang

“Wah kalau yang pakai Gatot kaca pas di acara Fun Run banyak, malah bisa buat rekor dong ini. Keren memang acara Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca, lari sambil pakai kumis malah ada juara untuk pakai Gatot Kaca paling menarik. Ya saya harap acara lari memang selain menyehatkan bisa menjadi bahan hiburan bagi orang yang melihatnya jadi benar benar menarik dan bermanfaat. Alhamdulillah acara lari yang diselenggarakan oleh Dafam Semarang saya selalu ikut, nah kali ini saya harap saya bisa jadi salah satu Gatot Kacanya. Hehe..” ungkap Ade Bhakti yang merupakan infleuncer dengan latar belakang pecinta olahraga. 

Sementara itu Koko Alex salah satu influencer dengan latar belakang MUA and Fashion Desainer juga menambahkan bahwa sekarang ini banyak pelari yang fashionable dan unik. 

 

“Sekarang itu banyak pelari yang memang fashionable, mereka berani memakai outfit jutaan rupiah agar lebih percaya diri dan menjadi lebih semangat dalam berlari, nah ini yang unik, lari sambil pakai baju adat jawa pewayangan sepertinya lebih menantang, saya yakin bila banyak peserta yang pakai Gatot Kaca, pasti semarang bakalan seperti ada carnaval seru banget," ungkapnya. 

Roy Amazon General Manager Hotel Dafam Semarang mengungkap kegembiraannya bahwa even-even olahraga yang diadakan pihaknya semakin menarik minat masyarakat. Salah satunya seperti Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca ini. 

"Acara yang dikemas oleh team saya, karyawan Hotel Dafam Semarang ini memang diharapkan dapat menginspirasi dan juga dapat memberikan effect yang besar pada Masyarakat terutama pada bidang pariwisata, semoga acara Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca dapat sukses diselenggarakan dan dapat menjadi acara yang iconic di Kota Semarang.”

Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca adalah acara ketiga setelah kesuksesan 2 acara Fun Run yang dikemas oleh Hotel Dafam Semarang. Kali ini acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober panitia hanya membuka kuota 400 peserta. 

Setiap peserta hanya perlu membayar Rp.150.000,-nett dengan akan menerima benefit berupa jersey, BIB, refreshment, serta kumis yang wajib dipakai oleh seluruh peserta saat berlari. 

Kemeriahan acara Fun Run nantinya akan ada hadiah senilai jutaan rupiah dan uang tunai sebesar 1 juta untuk tiap tiap pemenang 3 best accesoris and costum Gatot Kaca.
 

***

tags: #hotel dafam semarang #fun run

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI