ASTON Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Paket Combo Spesial untuk Pecinta Kopi, Apa itu? 

"Minuman ini sangat spesial karena terdapat dark chocolate powder dan adanya bubuk cinamon dan diracik oleh tim kami yang sudah berpengalaman

Senin, 25 September 2023 | 13:55 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

ASTON Inn Pandanaran Semarang meluncurkan paket food and beverage dengan nama Perfect Combo. Yaitu menyuguhkan satu Kopi dan kudapan. 

Paket tersebut cocok dinikmati pecinta Kopi karena menyuguhkan Cinnamon Coffee Latte untuk tamu Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang yang hendak menikmati waktu santai di 40lane cafe.

BERITA TERKAIT:
Viral! Cafe di Thailand Sediakan Kopi dengan Topping Mie Instan
Barista Indonesia Mikael Jasin Juarai World Barista Championship 2024 di Korsel
ASTON Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Paket Combo Spesial untuk Pecinta Kopi, Apa itu? 
Apa itu Kopi Lanang? Ternyata Langka dan Bikin Jadi Pria Perkasa
Indomilk Gelar “Coffeepreneur”, Ajang Dukung Ekonomi Kreatif dan Sirkular untuk UMKM

Selain itu  tamu Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang juga bisa menikmati paket food and beverage di dalam kamar melalui room service.

 

Menurut Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito menu Cinnamon Coffee Latte disajikan berbeda dari yang lain karena mengandung 50% Robusta dan 50 % Arabica. 

"Minuman ini sangat spesial karena terdapat dark chocolate powder dan adanya bubuk cinamon dan diracik oleh tim kami yang sudah berpengalaman dalam meracik minuman khususnya Kopi," ungkap Krisdiar.

"Selain Kopi, kudapan yang kami sajikan berupa Custard Donuts yang di racik oleh tim kami hingga menghasilkan kudapan yang lembut di bagian dalam dan luar serta dengan isian fla vanila, sangat pas untuk menemai anda dengan secangkir cinnamon coffee latte," tandasnya.

***

tags: #kopi #aston inn pandanaran semarang #food and beverage

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI