Film Petualangan Sherina 2 Sudah Tayang di Bioskop, Intip Sinopsisnya Dulu Yuk Sebelum Nonton!

Selain Derby dan Sherina, film ini juga menampilkan pemeran baru yakni Isyana Saraswati.

Jumat, 29 September 2023 | 11:36 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

SIAPA yang lagi kangen sama film satu ini? Yupsss, Film Petualangan Sherina 2 telah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 28 September 2023 kemarin. Film ini akan menjadi sekuel kedua dari film Sherina pertama yang pernah tayang pada tahun 2000.

Film dengan genre petualangan, komedi, serta drama ini akan menjadi film nostalgia yang menampilkan duo artis cilik Sadam (Derby Romero) dan Sherina (Sherina Munaf) yang telah beranjak dewasa. Selain Derby dan Sherina, film ini juga menampilkan pemeran baru yakni Isyana Saraswati.

BERITA TERKAIT:
Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari dan Sejumlah Fakta Ngeri di Baliknya  
Film Petualangan Sherina 2 Sudah Tayang di Bioskop, Intip Sinopsisnya Dulu Yuk Sebelum Nonton!
Sinopsis 2 Guns: Aksi Penyamaran Dua Kriminal Membongkar Sindikat Narkoba
Bakal Tayang di Netflix 2 November Mendatang, Simak Sinopsis Gadis Kretek yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo
Biar Gak Bingung, Ini Sinopsis dan Urutan Nonton Film Insidious Chapter 1 Sampai 5 

Film berdurasi 2 jam 6 menit ini dapat ditonton oleh semua umur. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan ditulis oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. 

Langsung saja yukk intip sinopsis filmya!

Mengambil latar belakang di hutan Borneo, Sherina yang sudah tumbuh dewasa kini berprofesi sebagai wartawan. Sementara Sadam yang sama-sama sudah beranjak dewasa berprofesi sebagai manajer program sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) konservasi yang ada di hutan Kalimantan.

 

Cerita bermula ketika Sherina sedang melakukan liputan di Swiss, tiba-tiba diminta untuk melakukan liputan mengenai masalah lingkungan hidup di tempat tinggalnya dulu.

Saat tiba di hutan Kalimantan Sherina tentu saja teringat masa lalunya saat masih kecil dulu. Kenangan itu semakin dirasakannya saat dirinya tidak sengaja bertemu dengan teman kecilnya, Sadam.

Pertemuan Sherina dan Sadam digambarkan dengan nyanyian-nyanyian nostalgia masa kecil mereka berdua. Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama karena mereka terganggu oleh sekelompok kriminal yang mencuri anak orangutan yang dilepaskan di sana.

Mereka berdua pun akhirnya tersesat ke dalam petualangan penuh drama, yang di sajikan dengan aksi, nyanyian, dan tarian yang akan mereka bawakan dalam film nantinya.

Lalu, bagaimanakah kisah duo sahabat yang bertemu kembali, Sherina dan Sadam, dalam mengatasi para pencuri di hutan Kalimantan? Saksikan keseruannya dalam film Petualangan Sherina 2 yang sudah tayang di bioskop sejak 28 September 2023!*

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Rahardian Haikal R

***

tags: #sinopsis #petualangan sherina #sherina munaf #derby romero #tayang di bioskop

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI