Kim Mingyu dan Denny Caknan.

Kim Mingyu dan Denny Caknan.

Kim Mingyu SEVENTEEN Dibandingan dengan Denny Caknan, Bermula dari Hal Ini

Sikap Denny Caknan ini nyatanya membuat warganet geram dan tidak respect dengan mantan kekasih Happy Asmara tersebut.

Rabu, 04 Oktober 2023 | 13:10 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

SALAH satu anggota boy group SEVENTEEN, Kim Mingyu, belakangan menjadi perbincangan lantaran bisa melakukan berbagai macam pekerjaan rumah layaknya bapak rumah tangga. Hal ini lantaran sikapnya dibandingkan dengan pedangdut Denny Caknan yang dinilai sangat berbanding terbalik.

Sebelumnya, Denny Caknan memang sempat menjadi perbincangan warganet terkait ucapannya dalam podcast Deddy Corbuzier. Saat itu, Denny yang ditemani sang istri, Bella Bonita, menunjukkan sikap seolah malas ikut campur mengurus keperluan rumah tangga.

BERITA TERKAIT:
Kim Mingyu SEVENTEEN Dibandingan dengan Denny Caknan, Bermula dari Hal Ini
Usai Gelar Konser, SEVENTEEN Langsung Gas Rilis Teaser Album Repackage

Ia mengungkap akan menyerahkan seluruh tanggung jawab itu kepada Bella. Sementara ia akan fokus mencari nafkah di luar.

Apalagi ungkapan Denny Caknan soal mengurus anak. Ia ingin agar Bella mengurus anak mereka sendiri tanpa Baby Sitter agar tak ikut konser hingga membuat sang istri itu agak berkaca-kaca.

 

Di lain kesempatan, Denny Caknan juga mengungkapkan bahwa fungsi seorang istri adalah melayani suami di berbagai kesempatan. Ia bahkan tak segan menyuruh Bella yang tengah hamil muda ini memasak jam 9 malam sementara dia hanya duduk manis menunggu dilayani.

Sikap Denny Caknan ini nyatanya membuat warganet geram dan tidak respect dengan mantan kekasih Happy Asmara tersebut. Sikap Denny itu kemudian dibandingkan dengan member boy group SEVENTEEN, Kim Mingyu.

Dalam berbagai video yang beredar, Kim Mingyu tampak melakukan berbagai pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, mencuci pakaian, melipat baju, beberes rumah, hingga mengurus anak kecil. Padahal, dia diketahui belum menikah.

Video-video tersebut kemudian disatukan dan dibubuhi caption, "Untung bojoku Kim Mingyu, coba Denny Caknan opo wes nggak dadi babu aku (Untung suamiku Kim Mingyu, coba kalau Denny Caknan apa nggak jadi babu aku)."

Video tersebut juga diunggah oleh seorang pengguna di platform X (Twitter). Sontak saja cuitan ini mengundang perhatian banyak warganet. 

Mereka memberikan komentar yang beragam terhadap video yang membanding-bandingkan Denny Caknan dan Mingyu. Mayoritas tentu memuji Mingyu yang dianggap sebagai bapak rumah tangga idaman.

***

tags: #seventeen #denny caknan #bella bonita #kim mingyu #deddy corbuzier

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI