Disebut Warganet Cocok Jadi Cawapres Prabowo, Begini Jawaban Rayyanza Cipung

Beredarnya candaan ini ternyata sampai ke telingan Rini Perdiyanti alias Sus Rini, pengasuh Cipung.

Jumat, 27 Oktober 2023 | 10:44 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

DI TENGAH keramaian politik menuju Pilpres 2024, nama anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, ikut menjadi perbincangan. Banyak warganet yang bercanda bahwa adik Rafathar ini cocok menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Sebagai informasi, dalam beberapa kesempatan, capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto memang kerap menunjukkan tingkah maupun ekspresi lucu di depan kamera, seperti cara berjalan, cara berbicara, hingga tak segan berjoget saat ada yang membuatnya senang.

BERITA TERKAIT:
Cak Imin Harap Dirangkul Prabowo di Pemerintahan
Prabowo-Gibran Sah Jadi Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 
Pakar Yakini Megawati Tetap dengan Pendiriannya, Pilih sebagai Oposisi 
KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Rabu Besok 24 April
Megawati dan Prabowo akan Bertemu, Ini Bocorannya

Karena hal ini, banyak yang menyebut capres 2024 yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini menggemaskan alias gemoy. Alhasil, banyak dari warganet yang bercanda memasangkan Prabowo dengan Cipung yang dinilai sama-sama gemoy.

Setelah itu, banyak beredar foto editan yang memperlihatkan Prabowo yang mengenakan jas dan ditemani Cipung dengan setelan serupa. Dalam foto tersebut juga tertulis "Untuk Indonesia yang Lebih Maju dan Gemoy."

Beredarnya candaan ini ternyata sampai ke telingan Rini Perdiyanti alias Sus Rini, pengasuh Cipung. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @tercipungCipung, Rayyanza ditanya apakah dirinya mau menjadi calon wakil presiden.

"Adek, adek mau jadi cawapres nggak?" tanya sang pengasuh.

"no no," jawab Cipung.

 

"Serius? mau apa nggak?" tanya pengasuhnya lagi.

"Nggak," tegas Cipung.

Meskipun masih berusia 2 tahun, Cipung memang sudah bisa diajak berkomunikasi. Ia juga kerap menunjukkan kecerdasannya sejak masih bayi. Terlebih, parasnya yang imut dan lucu membuat siapapun yang melihat merasa gemas.

Video ini lantas menuai berbagai komentar warganet di media sosial seperti X (Twitter). Banyak yang mengaku kecewa lantaran Cipung tak mau menjadi cawapres.

"Cipung blm siap memimpin negeri utk menjadi gemoy," komentar warganet.

"Duh Cipung padahal gw mau jadi warga negara yg gemoy, tp karna pak haji Cipung gk mau jadi cawapres jadi gw brutal lagi nih," kata lainnya.

"Aaaa adek, Indonesia gagal jadi negara gemoy," ujar yang lain.

"Jadi ini alasan pak Prabowo akhirnya milih Gibran karna Cipung nggak mau jadi cawapresnya," ungkap warganet lain.

***

tags: #prabowo subianto #cipung #rayyanza #cawapres #pilpres 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI