Rooms Inc Semarang Hadirkan "Jazzmile" Tiap Rabu

Rooms Inc Semarang benar-benar menghadirkan lagu-lagu Jazz yang familiar, ringan dan juga sekaligus romantis.

Jumat, 27 Oktober 2023 | 21:32 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

PECINTA music Jazz di Indonesia sangatlah banyak, bahkan hingga pelosok Semarang juga turut menggemari musik-musik Jazz yang ringan, seperti yang dibawakan oleh Raisa, Kunto Aji, Barasuara, Eva Celia dan lain lain. 

Berawal dari hal tersebut, Rooms Inc Semarang, menghadirkan Live Music bertema Jazz bertajuk “Jazzmile, Ngga Jazz Ngga Smile”, untuk memenuhi keinginan penggemar musik Jazz yang masih sangat sedikit dibawakan di Kota Semarang ini.  

BERITA TERKAIT:
Awal Tahun, Rooms Inc Semarang Gelar ”Saturday Nite Fever”
Hotel Roms Inc Semarang Gelar Pesta Akhir Tahun Bertajuk "WORLD WIDE WANDERLUST"
Rooms Inc Semarang Hadirkan "Jazzmile" Tiap Rabu
Rooms Inc Semarang Punya Dua Destinasi untuk Hangout Anak Muda
HUT ke-6, Hotel Rooms Inc Semarang Beri Promo Tarif Menginap Rp6

Diadakan setiap hari Rabu, mulai pukul 19.30 sampai dengan pukul 22.00, penampilan musik Jazz ini dibawakan oleh Valerie Band yang digawangi oleh Rifky pada drum, Risma pada vocal dan Ivan pada Gitar, akan selalu hadir menyapa penggemar music Jazz di Rooms Inc Hotel Semarang. 

 

Selain mendengarkan lantunan lagu- lagu Jazz, para tamu juga disuguhkan dengan pemandangan cantik Kota Semarang. Tidak hanya lantunan lagu Jazz dan juga pemandangan cantik Kota Semarang, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang juga menghadirkan makanan-makanan lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga, atau dengan rekan. 

Tidak ingin makan besar, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang juga menyediakan berbagai minuman mulai dari aneka kopi, maupun aneka teh, dan juga beberapa makanan ringan untuk menemani menikmati suasana malam Kota Semarang dengan lantunan lagu-lagu Jazz dari Valerie Band.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang menyatakan, yang membedakan Jazzmile dengan acara musik lain adalah, Rooms Inc Semarang benar-benar menghadirkan lagu-lagu Jazz yang familiar, ringan dan juga sekaligus romantis. Lagu-lagu Jazz ringan yang dibawakan juga sangat familiar untuk didengar. 

"Sehingga para tamu akan sangat nyaman saat mendengarkannya. Apalagi diadakan di Lawang Sewu Lounge yang mempunyai view yang menarik, yaitu menghadap ke Lawang Sewu. Selain itu, bagi penggemar genre musik lain, juga masih ada Live musik lain, di hari Jumat, Sabtu dan juga Senin mulai dari pukul 19.00 wib," jelasnya, Jumat (27/10).

Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang buka setiap harinya, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

***

tags: #hotel rooms inc semarang #jazz #lawang sewu #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI