Denny Caknan, Woro Widowati, dan Novi Sasmita akan hadir di Semarang.

Denny Caknan, Woro Widowati, dan Novi Sasmita akan hadir di Semarang.

Denny Caknan Dkk Bakal Guncang Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang Nanti Malam, Gratis!

Nama pelantun lagu Kalih Welasku ini memang sedang digandrungi kawula muda tak hanya dari Jawa, tetapi juga dari berbagai sudut Indonesia.

Jumat, 03 November 2023 | 13:13 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PEDANGDUT asal Ngawi Denny Caknan bakal hadir menghibur warga Kota Semarang, dalam acara penganugerahan Kita Pemuda Kota Semarang 2023, Jumat (3/11/2023). Acara yang digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang ini dibuka gratis untuk umum.

Kita Pemuda sendiri merupakan akronim dari Kompetisi Kreativitas dan Kepedulian Kawula Muda. Kompetisi yang digelar oleh Pemerintah Kota Semarang bertujuan untuk mencari dan memilih pemuda berprestasi dan memiliki kemampuan sebagai pelopor di tingkat Kota Semarang. 

BERITA TERKAIT:
Dua Klub Sepak Bola Eropa Ini Ternyata Nge-Fans Berat Sama Denny Caknan, Pakai Lagu "Dumes" sebagai Backsound  
Denny Caknan Dkk Bakal Guncang Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang Nanti Malam, Gratis!
Kim Mingyu SEVENTEEN Dibandingan dengan Denny Caknan, Bermula dari Hal Ini
Izinkan Istri Kerja, Denny Caknan Akan Lakukan Ini Jika Bella Bonita Digoda Pria Lain
Denny Caknan Ingin Bella Bonita Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Warganet: Kasihan Istrinya

Pemenang pada kompetisi tersebut telah diumumkan pada 1 NOvember 2023 lalu. Para pemenang kemudian akan mendapat penghargaan dari Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dalam Puncak Kita Pemuda yang digelar Jumat (3/11/2023) malam.

 

Bertajuk Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat, acara tersebut akan menghadirkan sejumlah pedangdut, salah satunya Denny Caknan. Nama pelantun lagu Kalih Welasku ini memang sedang digandrungi kawula muda tak hanya dari Jawa, tetapi juga dari berbagai sudut Indonesia.

Lagu-lagu 'ambyar'-nya seperti Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Sugeng Dalu, Crito Mustahil, Satru hingga yang terbaru Wirang akrab terdengar di telinga masyarakat Indonesia, termasuk Kota Semarang. 

Lagu-lagu yang dinyanyikan suami Bella Bonita ini juga santer terdengar di berbagai tempat umum, seperti swalayan, angkutan umum, dan masih banyak lagi.

Tak hanya Denny Caknan, malam penganugerahan Kita Pemuda Kota Semarang juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi asal Magelang Woro Widowati, dan pedangdut asal Cilacap Novi Sasmita.

Acara ini dibuka untuk masyarakat umum tanpa harus membeli tiket masuk alias gratis.

***

tags: #denny caknan #lapangan pancasila simpang lima semarang #kita pemuda #woro widowati

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI