Kocak! Begini Momen Chris Martin Bawakan Pantun 'Pinjam Seratus' di Konser Coldplay Jakarta

Penonton tertawa kegirangan, tak menyangka Chris Martin akan menyapa dengan cara yang unik. 

Kamis, 16 November 2023 | 12:32 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

konser band asal Inggris Coldplay sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11/2023) malam. Dalam konser bertajuk 'Music of The Spheres' tersebut, terdapat momen kocak di mana vokalis Coldplay, Chris Martin, membawakan pantu 'pinjam seratus' yang kini tengah viral.

konser tersebut dibuka dengan penampilan penyanyi asal Bandung, Rahmania Astrini. Dipilih langsung oleh Coldplay, Rahmania tampil membawakan 6 lagu dalam kesempatan membanggakan tersebut.

BERITA TERKAIT:
Kocak! Begini Momen Chris Martin Bawakan Pantun 'Pinjam Seratus' di Konser Coldplay Jakarta
Momen Chris Martin Jalan Nyeker di Jakarta Jelang Konser Coldplay di GBK, Warganet Heboh
Konser Coldplay di Malaysia Ditolak, Chris Martin Bilang Begini
Sembilan Lagu Coldplay yang Diharap Masuk List Saat Konser di Jakarta 

Usai Rahmania Astrini, Coldplay naik panggung dan membuka penampilan mereka dengan empat lagu pertama, yakni Higher Power, Adventure of a Lifetime, Paradise, dan The Scientist. 

Sontak, penonton yang hadir pun kompak bernyanyi bersama sang bintang. Sorak sorai penonton terdengar dari berbagai penjuru stadion.

Hingga akhirnya Chris Martin menurunkan tensi sedikit dengan memberikan banyolan. Dia berpantun di atas panggung.

 

"Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus. Apa kabar, Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus," ujar Chris Martin di panggung.

Penonton tertawa kegirangan, tak menyangka Chris Martin akan menyapa dengan cara yang unik. 

Seperti diketahui, ungkapan ‘pinjam seratus’ baru-baru ini sedang viral di media sosial. Banyak tokoh publik yang turut bercanda dengan ungkapan ini, termasuk Presiden RI Joko Widodo saat memberikan sambutan.

Selain berpantunpinjam seratus’, Chris Martin juga memberikan ucapan terima kasih kepada Indonesia. Sebab mereka dibolehkan untuk menggelar konser, meski sempat ada penolakan.

"Terima kasih semuanya. Ini show yang sangat luar biasa. Saya sangat senang ada di Indonesia. Ini pertama kalinya kami menginjakkan kaki di Jakarta. Terima kasih kepada pemerintah yang telah memperbolehkan kami semua ada di sini," tutur Chris Martin.


 

***

tags: #chris martin #coldplay #konser #pinjam seratus #pantun

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI