Ambyar Bareng Shepin Misa dan Zunta KDI di HUT ke-13 Hotel Dafam Semarang

Konser Ambyar '13 Tambah Puas' ini menghadirkan Madam Gilda sebagai pembawa acara.

Sabtu, 18 November 2023 | 23:58 WIB - Hotelife
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Merayakan Hari Ulang Tahun ke-13, Hotel Dafam Semarang menggelar konser ambyar bertajuk "13 Tambah Puas" pada Sabtu (18/11) malam. konser tersebut menghadirkan pedangdut asal Blitar Shepin Misa dan Zunta KDI sebagai penampil utama.

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh Roy Amazon mengatakan konser ini menjadi acara puncak rangkaian ulang tahun ke-13 Hotel Dafam Semarang. Sebelumnya, telah digelar sejumlah acara, seperti donor darah, Dafam bersih-bersih kampung Melayu, Dafam Sehat berupa senam zumba, hingga Dafam Mengaji.

BERITA TERKAIT:
Fun Run 6KM Maraton Antar Geng: Hotel Dafam Semarang Janjikan Pengalaman yang Menyenangkan
Hotel Dafam Semarang Dukung Daya Tarik Wisatawan dengan Sejumlah Acara Menarik
Sambut Ramadan, Hotel Dafam Semarang Hadirkan "Buka Bersama Mak Kite"
Hotel Dafam Semarang dan Hastana Jateng Adakan Gathering dan Showing
Fortis Spa kini Hadir di Hotel Dafam Semarang dengan Nuansa Baru

"Kampung Melayu itu kan kemarin masih tidak terawat, jadi kita bantu warga sekitar untuk membersihkan. Ada lagi Dafam sehat, itu kita senam zumba di Banjir Kanal Barat. Lalu Dafam mengaji, dan konser ini puncaknya," jelas Roy.

"konser yang kita hadirkan adalah konser ambyar yang mana konser musik dari Indonesia dan hampir semua orang di Indonesia kalau mendengar musik dangdut pasti goyang," sambungnya.

Di ulang tahun ke-13 Hotel Dafam Semarang ini, Roy berharap, "Semua yang terlibat di Hotel Dafam Semarang bisa puas. Mulai dari tamu, owner, manajemen, karyawan, bahkan warga sekitar, ikut merayakan manfaat dari Hotel Dafam Semarang."

 

Acara yang digelar tertutup di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang itu hanya dihadiri oleh tamu undangan dari sejumlah hotel di Semarang maupun tamu langganan Hotel Dafam. 

"Mungkin next-nya kita akan bikin konser yang kita jual tiketnya," pungkasnya.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang juga hadir dalam acara ini turut memberikan ucapan selamat kepada segenap keluarga Hotel Dafam Semarang

Menurut wanita yang akrab disapa Mbak Ita tersebut, 13 tahun bukanlah waktu yang singkat. Ada proses yang panjang di balik 13 tahun Hotel Dafam melangkah. Terlebih, ujar Ita, Hotel Dafam menjadi salah satu hotel yang berhasil bertahan melewati pandemi Covid-19.

"Kami atas nama pemerintah Kota Semarang dan juga pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13. Semoga Hotel Dafam semakin jaya, semakin eksis," ungkapnya.

konser ambyar '13 Tambah Puas' ini menghadirkan Madam Gilda sebagai pembawa acara. Karakternya yang kocak membuat suasana konser semakin meriah.

Turut hadir pula menghibur para tamu undangan yakni Zunta KDI yang menyanyikan sejumlah lagu seperti Cundamani dan Rungkad. Kemudian, bintang tamu utama Shepin Misa yang tak kalah spesial, menyanyikan lagu ambyar lainnya seperti Nemen dan Dumes.

***

tags: #hotel dafam semarang #konser #hari ulang tahun #ambyar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI