Fix! Adu Tinju Raffi Ahmad Vs Ariel NOAH Bakal Digelar Desember Mendatang

Pertandingan keduanya akan menjadi laga lanjutan di acara "Superstars Knockout" kemarin sebagai daftar artis yang bakal bertanding nanti.

Selasa, 21 November 2023 | 17:35 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

LAGA Superstars Knockout yang berhasil diselenggarakan pada Jumat (17/11) kemarin berhasil menciptakan euphoria baru di laga tinju di Indonesia. Sederet artis diteriakkan untuk melakoni pertandingan di laga selanjutnya.

Ajang olahraga yang diprakarsai oleh Sportainment dan RANS Entertainment ini berhasil menarik minat masyarakat untuk menonton pertandingan lanjutan para artis. Salah satu duel artis yang bakal digelar adalah adu tinju antara Raffi Ahmad melawan Ariel Noah bulan Desember 2023 mendatang.

BERITA TERKAIT:
Sejumlah Artis Dipertimbangkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Ada Raffi Ahmad Sampai Ahmad Dhani 
Viral! Warganet Ini Satu Frame dengan Keluarga Raffi Ahmad, Begini Faktanya
Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya
Berapa Modal yang Dihabiskan Raffi Ahmad untuk Bangun Pabrik Camilan? 
Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung

Tantangan tersebut diunggah oleh suami dari Nagita Slavina melalui akun pribadinya @raffinagita1717 dengan caption, "Tunggu tanggal mainnya."

Dalam video tersebut, nampak Raffi Ahmad yang sedang berdiri di atas ring tinju dengan mengenakan kemeja putih, kaca mata, dan setelan jas berwarna hitam itu, ditemani oleh seorang promotor kejuaraan tinju artis, Raja Sapta Okto. 

Lalu terjadi percakapan antara dirinya dengan Okto yang mengajak Raffi Ahmad untuk ikut berlaga di pertandingan selanjutnya. Tantangan itu langsung diterima oleh Raffi Ahmad dengan menyeret nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya.

“Berani enggak?” tanya Okto. 

“Gue suka ditantang, gue berani,” ujar Raffi.

“Oke kalau berani lawannya siapa?” tanya Okto lagi.

 

“Jangan yang lawannya anak muda, lawannya yang seumuran sama gue” tutur ayah dari Rafatar itu.

“Lawannya siapa?” tanya Okto.

Ariel Noah gue tantang loe” Jawab Raffi mantap.

Tidak lama berselang, tantangan tersebut langsung diterima oleh Ariel Noah.

Pada unggahan selanjutnya melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 ditampilkan sebuah momen di mana Raffi Ahmad bersama Ariel Noah sedang saling menggengam tangan dan berhadap-hadapan. Di antara mereka, tampak Desta yang sedang merangkul keduanya.

“Tantangan di terima !!!!! Jadi !!!!! Desember !!!!! Soon !!!!!" tulis unggahan tersebut.

Unggahan tersebut berarti telah menjadi sinyal bahwa telah ada kesepakatan antara Raffi Ahmad dengan Pelantun lagu “Separuh Aku” itu untuk bertanding tinju di acara "Super Knockout" pada bulan Desember 2023 mendatang.

Pertandingan keduanya akan menjadi laga lanjutan di acara "Superstars Knockout" kemarin sebagai daftar artis yang bakal bertanding nanti. Belum diketahui pasti tanggal mereka berdua bertanding yang pasti akan dilaksanakan di bulan Desember 2023 mendatang.

*Ditulis oleh wartawan magang KUASAKATACOM: Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #raffi ahmad #ariel noah #tinju #rans entertainment

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI