Batal Manggung di Jakarta, Oliver Skyes BMTH Pilih Liburan ke Pulau Bali hingga Ikuti Melukat

Dalam video itu, Oliver Sykes tampak bertelanjang dada dan mengenakan bawahan kain berwarna merah.

Kamis, 23 November 2023 | 14:58 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

BAND asal Sheffield, Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) diketahui masih berada di Indonesia usai konsernya yang digelar di Beach City Internasional Stadium (BCIS) dihentikan di tengah acara hingga dibatalkan. Tak ingin menyia-nyiakan kunjungannya, mereka tampaknya memilih liburan di Bali

Hal ini terungkap dalam video viral di sosial media Tiktok yang diunggah akun @bayuadityap__. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan vokalis Bring Me the Horizon (BMTH), Oliver Sykes yang sedang menikmati liburan ke pulau Bali.

BERITA TERKAIT:
Quick Count KPU: PDIP Jawara Pileg 2024 di Jateng, DIY, Bali
Satu Orang Tewas Tersambar Petir di Jembrana Bali, 11 Lainnya Luka Berat hingga Ringan
Select Hotels Group Japan Kini Rambah Pasar Hotel di Indonesia
Sapa Puluhan Ribu Pendukungnya di Bali, Ganjar Optimis Menang Mutlak di Pulau Dewata
Sandiaga Uno Buka "Asia Pasific Tourism, Hospitality, Summit and Digital Brand Award 2024" di Bali

"Om Swastiastu Bli Oli," tulis pemilik akun, dikutip Kamis (23/11).

Dalam video itu, Oliver Sykes tampak bertelanjang dada dan mengenakan bawahan kain berwarna merah. Di salah satu telinganya juga terselip bunga kamboja.

 

Di dalam video, nampak pula pria bertato itu menempelkan telapak tangan kanan dan kirinya sambil melempar ekspresi senyum tipisnya ke hadapan kamera bersama pemilik akun.

Kabarnya vokalis pelantun lagu “Drown” itu turut mengikuti upacara melukat bersama warga lokal di Taman Beji Griya Waterfall, Badung, Bali. melukat sendiri merupakan upacara tradisi pembersihan jiwa dan pikiran secara spiritual dalam diri manusia. 

Upacara ini telah dilakukan oleh umat Hindu secara turun-temurun hingga hari ini yang dipimpin langsung oleh pemangku adat. Secara bahasa melukat berasal dari kata ‘sulukat’, su artinya baik dan ‘luka’ artinya pensucian.
 
Sebagai informasi, Bring Me The Horizon (BMTH) sempat mengadakan konser di Beach City Internasional Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11). Namun, sayang konser tersebut terpaksa harus dihentikan di tengah acara karena masalah di atas panggung.

Akibat pemberhentian tersebut, konser hari kedua yang sedianya digelar pada Sabtu (11/11) pun dibatalkan.


*Ditulis oleh wartawan magang KUASAKATACOM: Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #bali #konser #melukat #bmth #oliver sykes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI