Melaney Ricardo Ungkap Raffi Ahmad Kaget Dapat Honor Jadi MC Pernikahan Crazy Rich Surabaya: Motivasi Dia Bantu Teman

aat datang ke acara tersebut, motivasi Raffi hanya ingin membantu teman.  

Sabtu, 25 November 2023 | 12:53 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

presenter Melaney Ricardo mengungkap fakta soal Raffi Ahmad saat menjadi master of ceremony (MC) dalam acara pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar belum lama ini. 

Ia membeberkan bahwa Raffi disebut kaget saat dirinya menerima bayaran atas jasanya menjadi MC. Suami Nagita Slavina itu mengaku tulus saat membantu Ryan yang merupakan temannya di klub mobil.

BERITA TERKAIT:
Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya
Berapa Modal yang Dihabiskan Raffi Ahmad untuk Bangun Pabrik Camilan? 
Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung
Rayyanza Cipung Panjat Dinding sampai Gelantungan, Warganet Soroti Sus Rini: Bukan Sembarang Babysitter
Gibran Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Jan Ethes dan Rafathar dan Tanding Basket

Hal ini diungkapkan Melaney melalui akun TikTok miliknya @melaney_ricardo. Ia menceritakan momen dirinya saat mengobrol dengan Raffi Ahmad ketika bertolak kembali ke Jakarta.

"Jadi gue sama Raffi pulang first flight jam 07.00 pagi. Terus dia bilang gini 'Baik tadi si Kokoh, gue ditransferin,'" ujar Melaney menirukan perkataan Raffi. 

"Lah bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong, lo kan ngemsi," ucap Melaney pada Raffi saat itu.

Ternyata, Raffi datang ke Surabaya dan menjadi MC pernikahan Ryan Harris bukan karena tahu akan dibayar secara profesional. Tetapi tulus ingin membantu teman yang sedang mengadakan event. 

 

"'Enggak, gue enggak tahu kalau gue akan dibayar, gue mau bantu temen aja, lo tahu gue kan. Kalau temen mah, ada event apa suruh bantuin, ya gue bantu-bantu aja,'" lanjut Melaney menirukan jawaban Raffi.

Melaney juga mengaku kaget dengan pernyataan Raffi saat itu. Ia kemudian menceritakan bahwa Raffi memang berteman dengan Ryan Harris karena berada dalam satu klub mobil.

Jadi, saat Harris meminta tolong, Raffi tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan dibayar untuk menjadi MC acara pernikahan. Saat datang ke acara tersebut, motivasi Raffi hanya ingin membantu teman.  

"Raffi datang ke Surabaya itu enggak tahu akan dibayar, enggak tahu honornya akan berapa. Motivasi dia adalah ini temen gue punya acara, ya udah gue bantuin aja dengan tulus," ujar Melaney. 

"Jadi kalau sampai ditransferin, dia bener-bener enggak tahu kalau dia di acara itu akan dibayar," sambungnya. 

Sikap Raffi itu sekali lagi membuat Melaney merasa kagum dan tak heran melihat suami Nagita Slavina itu memiliki rezeki berlimpah. 

"Angkat topi gue sama Raffi Ahmad, emang ini Sultan enggak kaleng-kaleng. No wonder rezekinya berlimpah-limpah, hatinya mulia, luar biasa Crazy Rich," tutur Melaney. 
 

***

tags: #raffi ahmad #crazy rich #melaney ricardo #presenter #pernikahan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI