Akhir Tahun, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba Fashion Show Anak

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengaku bangga bisa menyelenggarakan perlombaan tersebut di akhir tahun.

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:57 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

Puluhan peserta berlenggak lenggok bak model profesional, saat mereka mengikuti perlomban peragaan busana yang digelar oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang, pada Minggu (3/12/2023) sekitar pukul 11.00 WIB di ruang Arcadia.

lomba peragaan busana tersebut dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori A untuk usia 3- 9 tahun dan kategori B usia 10 tahun ke atas. Perlombaan tersebut diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang mempertunjukan kebolehannya dalam memperagakan peragaan busana.

BERITA TERKAIT:
Akhir Tahun, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Lomba Fashion Show Anak
9 Pengrajin Batik Dilibatkan Dekranasda dalam Cilacap in Fashion 2023
Jumat Berkat, SDN Pekunden Gelar Parade Batik untuk Peringati Hari Batik Nasional
Bak Model, Napi dan Petugas Lapas Perempuan Semarang Fashion Show Busana Karyanya Sendiri
Geliatkan Ekonomi Kreatif, Pemkab Pati Gelar Fashion Show Jalanan 

Juri dalam perlombaan tersebut diantaranya Executive Assistant Manager ASTON Inn Pandanaran Yuliani Krisharyati, Owner & Coach Sanggar Adhi Luhung Dyah Prabawati Rahayu, Designer Geliss By Nasrul Arif.

 

Para pemenang dari kedua kategori tersebut mendapatkan banyak hadiah seperti uang pembinaan sebesar Rp750,000, Rp500,000 dan Rp250,000, Piala dan sertifikat, dan khusus untuk pemenang Juara 1, 2 dan 3 untuk kedua kategori mendapatkan voucher menginap dan voucher sarapan pagi di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito dalam keterangannya, Kamis (7/12), mengaku bangga bisa menyelenggarakan perlombaan tersebut di akhir tahun. Menurutnya ajang tersebut dapat menjadi wadah positif untuk generasi muda.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan kompetisi peragaan busana di akhir tahun 2023 ini, dengan kegiatan tersebut kami memberikan wadah positif untuk generasi muda yang ingin untuk menunjukan dan mengasah kemampuannya dalam berkompetisi peragaan busana,” tutur Krisdiar Porandito.

***

tags: #fashion show #lomba #peragaan busana #aston inn pandanaran semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI