Rayakan Hari Jadi ke-6, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Syukuran

Selain syukuran, manajemen hotel juga memberikan apresiasi kepada karyawan terbaiknya.

Jumat, 08 Desember 2023 | 13:40 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

Memperingati hari jadi ke-6, Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang melakukan syukuran, pada Kamis (7/12) di Alden meeting room. Selain syukuran, manajemen hotel juga memberikan apresiasi kepada karyawan terbaiknya.

Acara tersebut dihadiri oleh para owner, Djoko Wahyudi dan  Agus Setiawan, serta Head of Departement ASTON Inn Pandanaran Semarang, yakni Ichwan Chambali - General Manager, Yuliani Krisharyati - Executive Assistant Manager, Sriwulan Indah - Human Resources Manager,  Domas Prabu - Chief Engineering,  Chef Ganjar Trisaputra - Executive Chef, Oni Muchlisin Putra Banquet dan Restaurant Manager, sister hotel Quest Simpang Lima Semarang yang diwakili langsung oleh General Manager Yohanes Argowardono berserta HOD dan karyawan ASTON Inn Pandanaran Semarang

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Acara tersebut dimulai pukul 11.30 WIB dengan sambutan dari General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali, kemudian dilanjutkan dengan Djoko Wahyudi, dan ditutup dengan Petrus Agus Setiawan. Acara itu dilanjutkan dengan bersulang bersama, tiup lilin dan pemotongan tumpeng oleh Djoko Wahyudi.

Selain itu, dalam rangkaian acara tersebut juga ada pemberian apresiasi manajemen kepada karyawan dengan memberikan penghargaan Best Employee. Di antaranya Regita Eka Susanti dari Departemen Food & Beverage Service, serta Best Supervisor Frans Wahyudi dari Departemen Accounting.

 

Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengatakan dengan tajuk 'STRON6ER THAN EVER', harapannya dapat membuat perjalanan 6 tahun ASTON Inn Pandanaran Semarang  telah banyak menorehkan beragam torehan prestasi selama tahun 2023 ini.

"Prestasi pada tahun 2023, dimulai dengan awal tahun dengan mendapatkan penghargaan sebagai The Best Sales Leader oleh Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager dalam ajang tahunan Archipelago Sales Marketing Commercial Summit 2023 pada tanggal 20-23 Februari 2023 lalu di Jakarta," tutur Krisdiar Porandito 

Ia juga menyebutkan torehan prestasi lainnya yakni memenangkan penghargaan sebagai Juara ke tiga oleh Oni Almuchlisun Putra Manager Restaurant and Banquet dalam ajang Archipelago Black Box Battle kategori Beverage yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu.

Tak hanya itu, penghargaan yang ketiga diraih oleh Assistant IT Manager, Teofilus, sebagai The Brighest Idea dalam ajang 9th Annual IT Conference Archipelago yang berlangsung di Serang, Banten pada bulan oktober lalu.

Pora menambahkan bahwa pada ulang tahun tahun ini pihaknya merasa bersyukur dapat melakukan banyak hal selama 6 tahun.

"Kami sangat bersyukur bahwa ASTON Inn Pandanaran Semarang dapat melalui beragam rintangan sehingga dapat mencapai usia yang ke 6  saat ini dengan beragam pencapain yang diraih merupakan hasil kerja keras semua karyawan untuk menjadikan kami lebih kuat dari sebelumnya sesuai dengan tema kami 'STRONGER THAN EVER'," tandasnya.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #hari jadi #hut #syukuran #penghargaan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI