Gibran Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Jan Ethes dan Rafathar dan Tanding Basket

Foto lainnya kemudian menampilkan potret Selvi Ananda dan Nagita Slavina alias Gigi yang tampak akrab.

Senin, 11 Desember 2023 | 14:42 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda, belum lama ini berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di kawasan Andara, Jawa Barat. Di momen itu, putra sulung Gibran, Jan Ethes, bertanding basket melawan putra sulung Raffi, Rafathar.

Momen kunjungan itu diabadikan Raffi melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717. Dalam sejumlah foto yang diunggah, tampak suasana hangat dan akrab antara kedua keluarga.

BERITA TERKAIT:
Respon Ganjar Soal DKPP Vonis Pelanggaran Ketua dan Anggota KPU
Gibran Bakal Lakoni Debat Cawapres Perdana, Apa Wejangan dari Jokowi untuk Putra Sulungnya?
Urutan Pemaparan Visi-Misi Debat Cawapres: Gibran Pertama
Jelang Debat Cawapres, Gibran Rakabuming Ambil Cuti Dua Hari 
Viral Prabowo Sebut 'Ndasmu Etik' saat Rakornas, Jubir Sebut Hanya Bercanda

"Minggu Pagi hari bersama keluarga nemenin anak Olahraga bareng biar pada Stronggg .... Seru banget Jan Ethes sama Rafathar 1 on 1 ???? Cipung malu malu sama Lembah ???? Gemeeessss .... @janethesdotcom Akhirnya Rafathar bisa ketemu Ethes lagi setelah sekian lama dan bisa main bareng mereka Happy," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Di foto pertama unggahan tersebut, tampak Rafathar merangkul Jan Ethes. Keduanya sama-sama memegang bola basket. Adik Jan Ethes, La Lembah Manah, juga dipertemukan dengan adik Rafathar, yakni Rayyanza alias Cipung. 

 

Foto lainnya kemudian menampilkan potret Selvi Ananda dan Nagita Slavina alias Gigi yang tampak akrab. Foto lain yang diunggah juga menampilkan Raffi tengah makan bersama dengan Gibran dan Selvi. Mereka terlihat sangat menikmati momen tersebut. 

Selain itu, terdapat pula momen saat Rafathar dan Jan Ethes tanding basket satu lawan satu. Awalnya, Rafathar tampak melempar bola basket ke arah ring dan mencoba memasukannya. Namun sayang bola itu tidak masuk.

"Gak masuk, gak masuk dia, Ethes," kata Raffi Ahmad.  Lalu kemudian, giliran Ethes yang melempar dan bola itu pun langsung berhasil masuk. 

"Ethes masuk, Rafathar gimana (ketawa)," kata Raffi Ahmad.

Dalam momen pertemuan Raffi dengan Gibran tersebut, juga tampak hadir Gading Marten dan Desta. Ada juga foto yang menampilkan semuanya tengah berfoto bersama.
 

***

tags: #gibran rakabuming #raffi ahmad #jan ethes #rafathar #basket

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI