Tutup Tahun 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Berbagai Paket

Untuk menyambut Hari Natal, ASTON Inn Pandanaran Semarang menyediakan paket spesial menginap Sparkling Christmas.

Selasa, 19 Desember 2023 | 10:04 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

MENYAMBUT akhir tahun 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang memberikan beragam paket menarik yang dapat di nikmati bersama keluarga untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Semarang.

Untuk menyambut Hari Natal, ASTON Inn Pandanaran Semarang menyediakan paket spesial menginap Sparkling Christmas. paket tersebut dibanderol dengan harga Rp1.000.000 nett dengan periode menginap hanya pada tanggal 24 desember 2023.

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Dengan membooking paket tersebut, tamu akan mendapatkan beberapa benefit seperti menginap di kamar studio plus, sarapan pagi untuk 2 orang, christmas brunch untuk 2 orang (pada tanggal 25 desember 2023) dan free mini bar.

Namun, jika tamu ASTON Inn Pandanaran Semarang hanya ingin menikmati suasana makan siang di Hari Natal bersama Keluarga, dapat mengambil paket Christmas Brunch IDR 160,000 nett per orang atau Family Brunchn IDR 588,000 nett per 4 orang.

 

paket selanjutnya yakni menghabiskan malam pergantian tahun di rooftop bersama ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan acara Havana Night Party yang akan menyuguhkan beragam hiburan mulai dari live band, magician dan di tutup dengan pertunjukan DJ. 

Tidak hanya itu, untuk tamu ASTON Inn Pandanaran Semarang yang beruntung bisa mendapatkan dan memenangkan lucky Draw berupa voucher menginap di Jakarta, Jawa Tengah, Solo, Yogyakarta, Jawa Timur dan tentu saja Bali.

Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengajak tamu ASTON Inn Pandanaran Semarang  untuk beramal melalui mengumpulkan mainan bekas yang akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami juga mengajak para tamu ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk beramal dengan menyumbangkan berupa mainan atau boneka yang masih layak yang di kumpulkan di kotak yang berada di dekorasi Natal di lobby utara, dan hasil dari sumbangan tersebut akan kami salurkan ke anak-anak panti asuhan di bulan Januari," tutur Krisdiar Porandito.

"Beragam paket menarik untuk dapat dinikmati semasa libur akhir tahun bersama keluarga, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ASTON Inn Pandanaran Semarang 022-476442237 (bisa di WA), Retno+62 856-4673-3440, Nurul 0858-6552-8989, Juan 0821-3613-2989, Pora 0813-1407-5958,” lanjutnya.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #natal #tahun baru #paket

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI