Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri, Marisa Aprilliyana Pukau Semua Juri di Audisi X Factor Indonesia

Mendengar petikan gitar dan suara merdu Sasa di panggung X Factor Indonesia, Juri pun langsung dibuat terpukau. 

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:58 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

PESERTA audisi X Factor Indonesia, Marisa Aprilliyana atau Sasa (27) membuat semua juri terpukau karena penampilannya dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Home". Perempuan asal Jakarta ini, mengikuti kompetisi X Factor untuk membuktikan bahwa dirinya pemberani.

Pada awal memasuki panggung, para juri dibuat heran sebab ia masuk sambil berlari, dengan alasan agar cepat sampai. Terlebih, ia menunjukan wajah yang terkesan judes serta suara yang keras saat menanggapi juri.

BERITA TERKAIT:
Danish Ruth Sukses Pukau Para Juri dengan Suara Emasnya, Judika: Salah Satu Peserta Terkeren di Audisi Hari Ini
Sembilan Kali Gagal Audisi Akhirnya Fathir Pecah Telor! Juri X Factor Terpukau 
Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri, Marisa Aprilliyana Pukau Semua Juri di Audisi X Factor Indonesia
Dari Panggung Audisi X Factor: Daud Waas  Berhasil Buat Juri Nangis dengan Lagu Ciptaannya 
Momen Haru Novia Bachmid saat Bertemu Kakak dan Adik di Audisi Indonesian Idol season 12

Saat berada di atas panggung, wanita yang berprofesi sebagai Customer Service di bidang IT tersebut mengaku gugup karena menganggap audisi ini sebagai ujian untuk bernyanyi.

Sambil memainkan gitar, Sasa pun mulai membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Home". Mendengar petikan gitar dan suara merdu Sasa di panggung X Factor Indonesia, Juri pun langsung dibuat terpukau. 

"Favorite love you," teriak Vidi Aldiano usai Sasa bernyanyi.

"Kamu langsung rekaman aja udah kayanya selesai deh," komentar Bunga Citra Lestari.

Di balik suaranya yang membuat juri terpukau, Sasa ternyata suka bernyanyi sejak kecil. Saat kuliah pun ia sering mengisi acara musik kecil-kecilan di lingkungan jurusan teknik nuklir.

 

Wanita asal Jakarta tersebut mengaku telah belajar gitar sejak SMA secara otodidak melalui YouTube. Ia juga mempunyai kebiasaan suka menyanyi sendiri seperti di kamar mandi dan di mana-mana. 

Setelah memperlihatkan performanya, ia pun langsung mendapat komentar yang positif dari para juri. 

"Tapi aku bilang kau sangat unik, kau punya permainan juga oke, nyanyinya oke, performanya oke, top kalilah kau," komentar Ello suka.

"Sasa, kalau aku sangat amazing sekali, aku menikmati sekali kaya lihat bintang sedang bernyanyi menghibur, kamu tuh punya tipe suara yang belum pernah aku dengar. Cara bernyanyi yang beda, kepercayaan diri yang tinggi, dan suaranya kaya bener-bener ini musisi asli, kaya dengan nada. Tapi mukanya jangan kaya gitulah," komentar Judika puji.

"Pokoknya kami disini semua suka banget sama penampilan kamu tadi, love banget," komentar  BCL puji. 

"Aku nyebut mentality-nya dan personality kaya preman gitu, tapi kalau pas nyanyi mahal gitu," komentar Vidi Aldiano kagum.

Dengan datangnya beragam pujian itu, Marisha Aprilliyana pun  mendapatkan empat "Yes" dari para juri yang menandakan dirinya lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi X Factor Indonesia Season 4. 

*Ditulis oleh wartawan magang KUASAKATACOM: Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #audisi #x factor #vidi aldiano #ello #bunga citra lestari

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI