Tutup Tahun 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang Tunjukkan 'Kilaunya'

ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan beberapa kegiatan, mulai dari mengikuti event minisoccer, mengadakan Fun Cooking Class, dan hari Ibu. 

Kamis, 28 Desember 2023 | 11:08 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

MENUJU akhir tahun 2023, ASTON Inn Pandanaran Semarang meraih sejumlah pencapaian gemilang. Selain berhasil menjadi pemenang dalam ajang mini soccer, hotel ini juga sukses menggelar sejumlah kegiatan.

ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan beberapa kegiatan, mulai dari mengikuti event minisoccer, mengadakan Fun Cooking Class, dan hari Ibu. 

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Dalam mengikuti event Fourfeo Mini Soccer, ASTON Inn Pandanaran Semarang yang dikepalai langsung oleh General Manager Ibnoe Ichwan Chambali berhasil meraih Juara 1 dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Selain itu, ASTON Inn Pandanaran Semarang juga mengadakan kegiatan Fun Cooking Class untuk mengisi libur akhir tahun pada 16 Desember 2023 lalu yang diikuti oleh anak-anak usia 4-12 tahun dengan membuat kreasi hamburger bersama Executive Chef Ganjar Trisaputra.

Tepat pukul 10.15, acara dimulai dengan Ice breaking di ruang Alexandria untuk mencairkan suasana supaya terjalin chemistry antarpeserta sebelum mengikuti Fun Cooking Class. Ice Breaking tersebut telah disiapkan oleh management ASTON Inn Pandanaran Semarang. Para peserta yang mengikutinya terlihat sangat antusias.

 

Usai dilakukan Ice Breaking, para peserta membuat barisan seperti kereta api dan  berjalan menuju ruang Asher untuk mengikuti acara Fun Cooking Class dimana Chef Ganjar Trisaputra untuk membuat kreasi hamburger dengan penuh kegembiraan.

Untuk meriahkan suasana, management menyiapkan lucky draw berupa dua voucher Sarapan Pagi dan satu voucher Brunch. Selain itu, hadiah kejutan lainnya adalah berupa satu voucher menginap di ASTON Inn Pandanaran Semarang saat games joget. 

Di penghujung acara, pihaknya memberikan apresiasi pada para wanita hebat di Semarang dengan memberikan hand bouquet ke Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita, serta owner ASTON Inn Pandanaran Semarang Eyang Djoko Wahyudi dan Rosa.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang menyampaikan rasa syukur usai terlaksanakanya kegiatan-kegiatan di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

"Kami sangat bangga dan bersyukur bahwa  di akhir tahun ini kilau ASTON Inn Pandanaran Semarang masih bersinar dengan terang dengan kegiatan - kegiatan yang diadakan oleh management," Kata Krisdiar Porandito pada rilis yang diterima redaksi KUASAKATA.COM pada Rabu (27/12).

"Selain itu, untuk mengawali awal tahun 2024 pada tanggal 1 Januari 2024, ASTON Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan musik Dj pada saat sarapan pagi untuk menambah semangat untuk menjalani tahun 2024 dengan ceria," kata Pora.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #akhir tahun #fun cooking #minisoccer

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI