Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung

Produk camilan milik Raffi berbahan dasar rumput laut. Alasannya karena kedua anaknya menyukai makanan berbahan tersebut. 

Minggu, 14 Januari 2024 | 10:31 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Selebritis Raffi Ahmad membuka pabrik khusus camilan. Perusahaan di bawah RANS Food ini menjadi harapan Raffi agar dapat diturunkan ke anak-anaknya kelak yaitu Rafathar dan Rayyanza alias Cipung. 

Produk camilan milik Raffi berbahan dasar rumput laut. Alasannya karena kedua anaknya menyukai makanan berbahan tersebut. 

BERITA TERKAIT:
Viral! Warganet Ini Satu Frame dengan Keluarga Raffi Ahmad, Begini Faktanya
Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya
Berapa Modal yang Dihabiskan Raffi Ahmad untuk Bangun Pabrik Camilan? 
Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung
Rayyanza Cipung Panjat Dinding sampai Gelantungan, Warganet Soroti Sus Rini: Bukan Sembarang Babysitter

"Ya namanya juga orangtua, pengin anaknya enggak usah kerja capek. Ada sesuatu hal yang bisa kita monetize tanpa buat mereka capek," ujarnya.

 

Namun, Raffi juga tidak mau memaksa jika nanti anak-anaknya tak mau meneruskan usaha orangtuanya. Akan tetapi, sejak dini Raffi coba melibatkan Rafathar dan Cipung dalam bisnisnya, meski secara tidak langsung. 

Salah satunya dengan memuat wajah Rafathar dan Cipung di produk camilan miliknya.
 
"Snack Rumut ini harganya dua ribuan. Rafathar dan Cipung akan ada di semua packaging produk Rans Food karena mereka adalah ikon produk Rans Food," ungkap Raffi.

Bisnis camilan Rans Food ini sudah berjalan selama dua tahun. Produk pertama yang dirilis sebelumnya produk untuk Rafathar, kemudian muncul untuk anak keduanya, Rayyanza atau kerap disapa Cipung. 

***

tags: #raffi ahmad #pabrik #camilan #rafathar #rayyanza

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI