Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya

"Kita sadar ini tahunnya Pemilu,

Senin, 05 Februari 2024 | 15:07 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Artis Raffi Ahmad diduga terlibat kasus pencucian uang hingga ratusan miliar. Hal ini dituduhkan oleh Nastional Corruption Watach (NCW). Raffi telah membantah tudingan tersebut dan menjabarkan darimana sumber kakayaannya. 

"Saya kerja dari umur 13 tahun, sampai 37 tahun, hampir 25 tahun kerja dan Alhamdulillah sampai detik ini saya dipercaya oleh stasiun tv dan lain-lain dan saya menabung," kata Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

BERITA TERKAIT:
Raffi Ahmaf Dituding Terlibat Pencucian Uang, Langsung Buka-bukaan Sumber Kekayaannya
Berapa Modal yang Dihabiskan Raffi Ahmad untuk Bangun Pabrik Camilan? 
Raffi Ahmad Bangun Pabrik Camilan untuk Rafathar dan Cipung
Rayyanza Cipung Panjat Dinding sampai Gelantungan, Warganet Soroti Sus Rini: Bukan Sembarang Babysitter
Gibran Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Jan Ethes dan Rafathar dan Tanding Basket

"Hitung aja aku menabung, ditambah ada perusahaan RANS 6 tahun lalu, dan sebelumnya saya udah katakan bahwa valuasinya Rp 2,7 triliun, valuasi, masuk investment dari EMTEK," sambungnya.

Kedepannya, Raffi Ahmad juga akan membuat RANS menjadi perusahaan yang go public dan tengah membenahi soal pembukuan keuangannya.

"Kita mau IPO, go public, kita akan menjadi perusahaan yang terbuka," tutur Raffi Ahmad.

 

"Silahkan mau dicek, kita mau jadi perusahaan yang terbuka," imbuhnya.

Raffi Ahmad juga mengingat betul pesan orangtuanya untuk mencari uang dengan cara yang halal. Dengan tegas sekali lagi ia membantah soal pencucian uang tersebut.

"Saya selalu diwanti-wanti kalau mencari pekerjaan itu yang halal, selalu bersyukur, kalau pencucian uang itu tidak," ujar Raffi Ahmad.

"Kita masih muda, maju terus, tetap semangat, kita kerja keras dari kecil sampai sekarang, saya syukuri semuanya," sambungnya.

Raffi Ahmad sendiri sadar isu ini timbul disebabkan kedekatan dirinya dengan salah satu paslon. Dia juga sudah diperingati akan ada isu tak sedap akan hal tersebut.

"Kita sadar ini tahunnya Pemilu, saya menjadi garda terdepan ring satu salah satu paslon. Sebelumnya sudah diperingati dan memang benar adanya," pungkasnya.

***

tags: #raffi ahmad #pencucian uang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI