Tak Disangka! Ini Panggilan Sayang Lettu Fardhana untuk Ayu Ting Ting

Surat tersebut berisi ungkapan dari hati Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting.

Jumat, 16 Februari 2024 | 12:43 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Ayu Ting Ting dengan cepat menarik perhatian publik saat mengumumkan pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Acara tersebut berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga keduanya.

Penyanyi lagu "Alamat Palsu" ini kemudian berbagi momen romantis bersama Lettu Fardhana melalui unggahan di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting memamerkan buket bunga indah yang diterimanya dari sang tunangan.

BERITA TERKAIT:
Tak Disangka! Ini Panggilan Sayang Lettu Fardhana untuk Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Tunangan dengan Lettu Fardana, Ternyata Ini Makcomblangnya 
Heboh Warga Depok Keciduk Vandalisme di Gua Hira, Warganet: Mending Bikin Negara Sendiri, Presidennya Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Unggah Momen Potong Daging Kurban Bareng Warga, Warganet Malah Komentari Hal Ini
Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas di Halaman Rumah, Harga Mulai Rp20 Ribuan

Namun, sorotan pengguna media sosial beralih pada sebuah surat yang terletak di tengah-tengah buket bunga tersebut. Surat tersebut berisi ungkapan dari hati Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting.

 

Tak hanya itu, perhatian juga tertuju pada panggilan sayang yang diberikan oleh Muhammad Fardhana kepada Ayu Ting Ting. Ternyata, panggilan "Lina" yang digunakan oleh Muhammad Fardhana memiliki makna khusus, diambil dari nama asli Ayu Ting Ting, yaitu Ayu Rosmalina.

Melalui surat tersebut, Muhammad Fardhana mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting adalah jawaban doanya selama ini. "Dear Lina, kamu adalah jawaban atas doa-doaku," demikian isi pesan dalam surat yang menyertai buket bunga, seperti yang diungkapkan Muhammad Fardhana dalam unggahan Instagram pada Kamis (15/2).

Ayu Ting Ting tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Muhammad Fardhana atas kejutan indah ini. Dalam balasannya, Ayu Ting Ting mengirimkan ucapan cinta, "Sending you lots of love (Mengirimkan kamu banyak cinta)," sebagai bentuk apresiasi dan kasih sayangnya kepada tunangannya.

***

tags: #ayu ting ting #lettu fardhana

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI