Peduli Bumi, Harris Hotel Sentraland Semarang Adakan Light Up Yoga 

Light Up Yoga berlangsung selama 1 jam. Yaitu selama acara berlangsung, semua lampu dimatikan. 

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:41 WIB - Hotelife
Penulis: - . Editor: Hani

Harris Hotel Sentraland Semarang mengadakan kegiatan Light Up yoga pada Sabtu malam (23/3). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Jumlah peserta yoga dibatasi hanya 45 orang. Partisipasi berasal dari berbagai kalangan, mulai dari lansia hingga remaja. 

Light Up yoga berlangsung selama 1 jam. Yaitu selama acara berlangsung, semua lampu dimatikan. 

BERITA TERKAIT:
Harris Sentraland Semarang Tawarkan Promo Menginap untuk Pemudik
Peduli Bumi, Harris Hotel Sentraland Semarang Adakan Light Up Yoga 
Ngabuburit Asyiik di Harris Sentraland Semarang dengan 150 Menu Terbaik, Tiket Early Bird-nya Catat 780 Reservasi
Harris Sentraland Semarang Hadirkan Kembali Semua Menu Buka Puasa Terfavorit Di Ngabuburit Asyiik Best Of The Best
Dukung Pertumbuhan Produk Lokal, Harris Hotel Sentraland Semarang Ajak UMKM Berkolaborasi

Sebagai gantinya, para peserta diwajibkan memakai glow up stick yang terbuat dari fosfor. Gelang ini aman dan tidak mencemari lingkungan. Saat glow stick dipatahkan akan mengeluarkan cahaya warna-warni yang menerangi ruangan.

Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Azkar Rizal Muhammad, melalui kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk peduli terhadap bumi.

"Kita berharap mulai aware, mulai peka, mulai lebih sadar terhadap kelestarian bumi. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan cara tadi. Seperti acara tadi. Cukup dengan mematikan lampu selama satu jam. hasil dari earth our selama satu jam ini bisa menghambat 526 kilogram karbondioksida untuk mencemari atmosfer kita. Jadi itu cukup efektif. Hal-hal kecil seperti ini, saya harap bisa diperhatikan lagi oleh masyarakat kita," tuturnya. 

 

Para peserta juga berdonasi untuk disalurkan untuk kesejahteraan dan pendidikan anak-anak jalanan yang kurang mampu. Melalui kerjasama tersebut, ini merupakan bukti Harris Sentraland Semarang peduli terhadap kesejahteraan anak jalanan. 

Pemimpin Light Up yoga, Mamti (50) merasa senang bisa mengikuti kegiatan yoga pada malam hari ini.

"Ya ini sesuatu yang istimewa ya, karena tidak semua hotel atau masyarakat menyelenggarakan kegiatan ini. Karena satu puasa dan kedua ini memang baru sedikit ya yang peduli dengan ini. Walaupun ini event dunia tapi saya lihat hanya beberapa yang ingin mengkampanyekan ini baru beberapa. Dan ini sudah sangat istimewa, kami terpilih bisa memimpin earth our yoga di Harris ini," ujarnya. 

Antusiasme peserta luar biasa karena partisipan yang mengikuti mencapai 50 dari kuota yang telah dibatasi Sebelumnya. Selain sehat, melalui kegiatan ini peserta juga peduli terhadap lingkungan. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Harris serta Tuti Production yang juga telah mengulang tahuni saya di sini. Ini sesuatu yang buat saya istimewa dan mewah. Harapan saya, kita semua bisa sehat, bahagia. Karena dengan sehat dan bahagja semua keinginan dan harapan kita pasti akan terwujud," pungkasnya.

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #harris hotel sentraland semarang #earth hour #yoga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI