Vibes Dewi Sandra Positif Banget Tanggapi Nyinyiran Warganet yang Salah Sasaran

Hal tersebut terjadi lantaran namanya hampir mirip dengan artis Sandra Dewi.

Minggu, 31 Maret 2024 | 10:41 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

Dewi Sandra harus merasakan cobaan yang menguji kesabarannya di tengan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah. Tidak angin dan hujan, tiba-tiba dirinya “diserang” warganet dengan komentar-komentar yang kurang sedap untuk dibaca.

Hal tersebut terjadi lantaran namanya hampir mirip dengan artis Sandra Dewi yang mana suaminya, Harvey Mouis, kini sedang tersandung kasus tindak pidana korupsi PT Timah Tbk senilai kurang lebih Rp271 triliun

BERITA TERKAIT:
Harvey Moeis Timbun Uang Tunai Rp76 Miliar di Rumahnya 
Kejagung Panggil Sandra Dewi sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah Hari Ini
Dimana Sandra Dewi Saat Kejagung Geledah Rumahnya?  
Pakar Hukum: Sandra Dewi Bisa Terseret Kasus Harvey Moeis 
Kocak! Influencer Ini Ajari Warganet Bedakan Sandra Dewi dan Dewi Sandra 

Menanggapi hal tersebut, Dewi Sandra mengatakan dirinya cukup kebingungan ingin menanggapi hujatan netizen yang salah alamat tersebut.

"Bingung mau bilang apa, ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tetapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” ujar Dewi Sandra dikutip dari akun Instagram miliknya @dewisandra.

Dewi melanjutkan, setiap manusia akan diuji. Maka ia mengingatkan, agar manusia bisa kembali memohon ampun atas kesalahan yang diperbuat. Sebab, kata Dewi, Allah selalu mengampuni setiap dosa-dosa umatNya.

“Semua manusia pasti diuji. Itulah janji Allah dan janji Allah yang paling pasti. Aku diuji, kamu pun pasti diuji. Ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling aku syukuri, yaitu kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni,” jelasnya.

Selain itu, Dewi juga mengingatkan agar setiap orang tidak muda main hakim sendiri ketika menilai kesalahan seseorang. Ia juga mengajak kepada para pengikutnya di medsos, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalau pun mau menghakimi, pastikan dahulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, usai kabar penangkapan suami Sandra Dewi, tak sedikit warganet yang malah salah sasaran dan melancarkan aksi protesnya ke akun Instagram Dewi Sandra.

 

Melansir dari akun Instagram @info_uniik, berikut adalah beberapa komentar salah sasaran warganet yang menggeruduk akun Instagram Dewi Sandra.

"270 triliun itu duit semua kak?"

"Bu suaminya kayak mana itu,"

"Ternyata korupsi ya,"

"Woy ga suami lo korupsi noh,"

Di sisi lain ada pula warganet yang menyayangkan sikap beberapa oknum yang tak bisa membedakan Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

"Kelihatan ya SDM netizen Indonesia ini, nggak bisa bedain mana Sandra Dewi dan Dewi Sandra. Budayakan research atau cari tahu dulu sebelum berkomentar," komentar seorang warganet.

"Suaminya Mba @dewisandra namanya Agus Rahman. Jadi bukan yang ada di berita. Jangan pada salah lapak," ujar warganet lain.

"Lagian ig nya Sandra Dewi di mute jadi nggak bisa komen. Para netizen komen di sini aje nih sama aje Dewi Sandra sama Sandra Dewi," protes warganet lain.

Seperti yang diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi PT Timah Tbk pada periode 2015-2022 oleh penyidik Kejagung.

Terdapat dua cukup bukti yang dikantongi Kejagung RI untuk menjerat Harvey sebagai tersangka. Maka dari itu, ia akan ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

***

tags: #sandra dewi #harvey moeis #dewi sandra

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI