Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

"Kami tidak hanya memberikan kepada orang orang diluar hotel, kami juga peduli dengan para karyawan casual, tukang parkir dan security

Jumat, 05 April 2024 | 18:36 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

ASTON Inn Pandanaran Semarang menutup rangkaian kegiatan Berlian Ramadan menjelang hari Raya Idul Fitri dengan mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan dilakukan memberikan hantaran buka puasa untuk warga.

Di bulan Ramadan tahun ini ASTON Inn Pandanaran Semarang melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Berlian Ramadan

BERITA TERKAIT:
Smartfren Catat Peningkatan Akses Internet Lebih dari 28% Selama Ramadan dan Lebaran 2024 
Kemenkumham Jateng Gelar Penguatan Integritas dan Halal Bihalal
Qatar Umumkan Idul Fitri Rabu Besok 10 April 2024 
Dompet Dhuafa Resmikan Masjid Zuiva Attaqi Untuk Kemaslahatan Umat
Dompet Dhuafa Jawa Tengah Salurkan Al Quran Hingga ke Desa Tertinggi di Gunung Merbabu

Dimulai dengan mengundang anak - anak panti asuhan menginap bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), kemudian media gathering, dilanjutkan kembali dengan mengunjungi salah satu panti asuhan di daerah mangunharjo Semarang Panti Sunan Gunung Jati Al Burhan dengan memberikan bahan Sembako seperti telur, Gula, beras dan minyak goreng yang sangat mereka butuhkan. 

 

"Kami dapat memberikan sembako sebanyak 278kg (telur, beras dan gula) serta 34 liter minyak goreng yang berasal dari owner dan sumbangan karyawan hotel," ungkap Owner Astonn Inn Pandanaran Semarang, Djoko Wahyudi. 

"Kami tidak hanya memberikan kepada orang orang diluar hotel, kami juga peduli dengan para karyawan casual, tukang parkir dan security yang telah bekerja keras bersama kami dengan memberikan bingkisan paket lebaran untuk menambah semarang suka cita di hari lebaran," ungkapnya. 

Dan menutup rangkaian kegiatan Berlian Ramadan kami tidak melupakan warga sekitar hotel yang telah memberikan dukungan kepada kami dari awal berdiri hingga sekarang dengan memberikan hantara buka puasa berupa 1 ekor ayam panggang untuk 30 warga sekitar hotel.  

Dalam kesempatan tersebut management ASTON Inn Pandanaran Semarang di wakili oleh Ibu Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Bapak Ben Susilo Chief Accountant berserta tim SSA menyerahkan hantaran buka puasanya. 

Warga sekitar hotel sangat senang dengan hantaran buka puasa tersebut yang dapat dinikmati oleh keluarga saat berbuka, dan  bagi mereka pemberian hantara buka puasa tersebut merupakan bentuk perhatian management kepada mereka yang selalu mendukung kami selama ini.
 
“Kami sangat bahagia di tahun ini dapat melaksanakan beragam kegiatan berbagi di bulan Ramadan in, dan ASTON Inn Pandanaran Semarang akan terus konsisten untuk melaksanakan kegiatan berbagi  kepada mereka yang membutuhkan dan menjadikan nya sebagai agenda rutin,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang.                                                
 

***

tags: #ramadan #aston inn pandanaran semarang #kegiatan sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI