Harris Sentraland Semarang Ingin Ciptakan Trend Dine-In dan Nongkrong di Hotel

Harris Sentraland juga sediakan ragam paket menarik untuk acara sosial seperti paket arisan dengan harga mulai dari Rp100.000 Nett/Pax.

Senin, 20 Mei 2024 | 18:59 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KONSEP hotel sebagai tempat makan dan tempat kumpul bersama teman-teman belum begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain anggapan bahwa hotel merupakan akomodasi yang diperuntukan hanya untuk tamu menginap, ada sebuah stigma yang beredar bahwa makan dan nongkrong di hotel itu mahal. 

Karena ingin mematahkan stigma tersebut, Harris Hotel Sentraland Semarang melakukan strategi untuk ciptakan trend makan dan nongkrong di hotel.

BERITA TERKAIT:
Harris Sentraland Semarang Ingin Ciptakan Trend Dine-In dan Nongkrong di Hotel
Dulu Viral Restoran Karen's Diner Jakarta Kini Tutup, Bangkrut kah? 
Padahal Dulu Viral Dimana-mana, Restoran Karen's Diner Jakarta Kini Tutup 
Tingkatkan Pendapatan Pajak, BPKPAD Temanggung Optimalkan Tapping Box
Menyelami Keindahan Alam dan Budaya Melalui Taroo, Restoran Terbaru di Ubud Bali

Hotel bintang 4 yang hanya berjarak 3 menit dari kawasan Simpang Lima Semarang tersebut, memiliki restoran di lantai 7 yang dibuka untuk umum dengan pemandangan menghadap langsung ke perkotaan Semarang dengan sudut 360 derajat. Makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari masakan nusantara, western, sampai oriental dengan menu andalan seperti Pasta Arrabiata, Ayam Panggang Bumbu Kuning, Oxtail Soup, dan Nasi Goreng Sentraland. Ada juga aneka macam rice bowl harga terjangkau yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000

 

Bekerjasama dengan beberapa merchant terpilih, Harris Sentraland Semarang juga memberikan diskon tambahan dengan cara melakukan pembayaran melalui merchant tertentu. Diskon yang diberikan sampai dengan 20% untuk semua jenis menu ala carte, tanpa ada minimal transaksi.

Azkar Rizal Muhammad, selaku marketing & branding manager menjelaskan bahwa kedepannya Harris Sentraland Semarang akan lebih banyak mengadakan promosi dan program yang terfokus pada food & beverage untuk menarik pasar makan di hotel tersebut.

“Masih banyak anggapan kalau makan dan nongkrong di kafe itu lebih hemat daripada makan di hotel. Padahal anggapan itu nggak selalu benar. Banyak hotel, termasuk Harris Semarang, menyediakan venue yang nyaman dengan berbagai pilihan menu yang lebih terjangkau,” jelas Azkar.

Harris Sentraland juga sediakan ragam paket menarik untuk acara sosial seperti paket arisan dengan harga mulai dari Rp100.000 Nett/Pax.

***

tags: #restoran #nongkrong #harris hotel sentraland semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI