Hotel Quest Prime Hadirkan Promo Makan Siang "Pak Lurah"

Para tamu bisa menikmati suasana yang asik.

Senin, 27 Mei 2024 | 22:07 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

HOTEL Quest Prime Pemuda Semarang, di Kota Semarang, Jawa Tengah menghadirkan inovasi terbaru dalam menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan meluncurkan promo makan siang yang terjangkau. Makan siang tersebut bernama "Paket Lunch Murah" atau yang lebih akrab disebut "Pak Lurah".

Yosi Arivianto selamu General Manager Quest Prime Pemuda Semarang, program ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati makan siang ala carte yang lezat dengan harga yang ramah di kantong. Harganya mulai dari Rp 65.000 per pack. 

BERITA TERKAIT:
Quest Prime Pemuda Semarang Hadirkan Paket “Sunset Tea”
Hotel Quest Prime Hadirkan Promo Makan Siang "Pak Lurah"
Berada di Rooftop, Sky Pool Quest Prime Semarang Jadi Spot Terbaik Menikmati Keindahan
Hotel Quest Prime Semarang Hadirkan Venue Pernikahan, Harga Terjangkau
Valentine, Hotel Quest Prime Semarang Gelar Promo “Romantic Dinner”

"Yang lebih menarik lagi, setiap tamu akan mendapatkan minuman kopi atau teh secara gratis sebagai bagian dari paket ini.
Promo makan siang ini tersedia setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB di Toegoe Restaurant," kata Yosi, Senin (27/5). 

 

Yosi Arivianto menekankan bahwa selain menawarkan harga terjangkau, Quest Prime Pemuda Semarang juga menjamin kualitas hidangan dengan menyajikan olahan dari juru masak profesional. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan, Quest Prime Pemuda Semarang tidak hanya menyediakan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang nyaman dan pelayanan kelas hotel berbintang. 

Para tamu bisa menikmati suasana yang asik sambil menikmati hidangan favorit mereka, semuanya dilayani dengan penuh kehangatan oleh staf hotel yang berpengalaman.
Promo "Pak Lurah" ini terbuka untuk semua tamu, baik yang menginap di Quest Prime Pemuda Semarang maupun tamu luar yang ingin menikmati suasana hotel yang menyenangkan. Sebagai bonus tambahan, setiap tamu yang memesan paket ini juga akan mendapatkan minuman teh atau kopi secara gratis," terangnya.

***

tags: #hotel quest prime pemuda semarang #hidangan #favorit

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI