ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru

Bed menu sendiri merupakan salah satu menu yang disajikan khusus yang hanya bisa di pesan di dalam kamar melalui room service.

Rabu, 29 Mei 2024 | 09:35 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sajian menu terbaru kreasi dari tim Food & Beverage mereka, yang dapat anda nikmati saat di kamar.  

Di bulan mei ini ASTON Inn Pandanaran kembali berkreasi dengan menghadirkan 8 bed menu terbaru yang dapat anda nikmati saat sedang berada di kamar mereka. Ke delapan menu yang mereka hadirkan tersebut mulai dari Ayam Goreng Lamongan yaitu ayam goreng tradisional dengan suguhan sambal autentik khas dari Jawa Timur, Nasi Goreng Daging Kebab sebuah kreasi tim Food & Beverage yang memadukan masakan tradisional dan timur tengah berupa nasi goreng spesial dengan tambahan bahan daging kebab, jagung, telur goreng dan emping.

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Selain itu bagi anda pecinta seafood, ASTON Inn Pandanaran menyuguhkan Seafood Kuah Kuning berupa kombinasi seafood seperti cumi- cumi, ikan dori, udang, bakso ikan dengan kelapa dan disajikan dengan nasi hangat menambah kenikmatan saat bersantap. 

 

Selanjutnya ada menu western berupa spaghetti goreng tuna yaitu spaghetti goreng dengan rasa oriental dan tuna. Tidak hanya makan berat saja ASTON Inn Pandanaran juga menghadirkan light meals mulai dari Cassava Bolognese perpaduan antara tradisional dan barat berupa singkong goreng dengan saos bolognese. Pom Pom Chicken yaitu ayam dan jagung di goreng dan dihidangkan bersama saos mentai. 

Kemudian Chicken Salad Wrap, ayam yang di goreng dengan tehnik pan seared dimana pada saat memasak ayamnya menggunakan sedikit minyak dan tidak dimasak terlalu lama agar menjaga cita rasa makananya. Lalu ada ayam, sayuran selada, kol ungu, jagung, bawang bombay serta saos mayonaise di bungkus dengan tortila. Terakhir kami menghadirkan untuk anda pecinta olahan bulgogi dengan Bulgogi Cheese Sandwhich. Bulgogi korea di satukan dengan keju, saos mayonaise, tomat, serta di bungkus dengan roti dan disajikan bersama kentang goreng. 
  
bed menu sendiri merupakan salah satu menu yang disajikan khusus yang hanya bisa di pesan di dalam kamar melalui room service. Menu ini menurut Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran dihadirkan untuk para tamu yang sudah lelah setelah menempuh perjalan dari luar kota dan ingin makan tanpa harus keluar dari kamar.

"Kami terus berinovasi dan memberikan yang  terbaik  bagi para tamu kami yang  inhouse  terlebih untuk dapat di nikmati oleh semua orang khususnya warga Semarang,” ucap Krisdiar Porandito.
 

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #bed menu #room service

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI